Sukses

Aura Kasih Tak Khawatir Anaknya Bakal Kehilangan Sosok Ayah

Aura Kasih mengaku siap membesarkan anaknya seorang diri.

Liputan6.com, Jakarta Aura Kasih mungkin tak membayangkan bahwa rumah tangganya bakal berakhir dengan perceraian. Apalagi, dirinya belum lama melahirkan seorang bayi. Namun meski begitu, Aura Kasih mengaku tidak khawatir terhadap perkembangan anaknya, Arabella. 

Aura Kasih menyebut sang anak tidak akan kehilangan sosok ayahnya, Eryck Amaral. Apalagi, dirinya masih memiliki seorang ayah yang bisa dijadikan pengganti ayah Arabella.

“Alhamdulillah itu dia nggak pernah kehilangan sosok (ayah) karena ada bapak aku ya di rumah, jadi dia nggak pernah kehilangan sosok itu. Tapi nanti misal dia tanya, ya open saja,” kata Aura Kasih di kanal YouTube Dapur Bintang Online.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membesarkan

Aura Kasih mengaku siap membesarkan anaknya seorang diri tanpa bantuan seorang laki-laki. Dirinya bahkan mengaku sebagai wanita independen. Aura mengaku bisa menjadi sosok ayah maupun ibu untuk Arabella. 

“Dan aku pribadi, aku bisa menjalani jadi ibu, jadi ayah juga. Aku bisa naik motor, aku bisa nyetir sendiri, aku bisa masang taneman, bikin mainan dia," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Mempersiapkan

Mantan kekasih Glenn Fredly ini mulai mempersiapkan diri untuk tak bergantung pada laki-laki. Segala sesuatu telah dipersiapkan dengan matang untuk berjaga-jaga hal yang dialaminya sekarang terjadi. 

“Jadi dari sebelum aku nikah pun aku sudah bisa kayak gitu, which is itu tuh bekal kita untuk anak atau keluarga. Jadi perempuan itu harus bisa semua karena kita nggak bisa ngandelin laki-laki," jelas Aura Kasih.

"Even kita punya happy family, kalau cowoknya selingkuh kita gimana, bingung kan. Atau mungkin bisnis nggak bener, abis lah atau apa, ya perempuan harus tetep maju," sambungnya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Perempuan

Dia juga berpegang teguh dengan prinsip bahwa perempuan merupakan tiang negara. 

"Makanya ada istilahnya perempuan itu tiang negara karena laki-laki itu justru butuh support perempuan. Perempuan itu bisa berdiri tanpa laki-laki," ungkapnya.

Aura Kasih menggugat cerai Eryck Amaral di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 17 Desember 2020. Dia memilih berpisah lantaran merasa berjuang sendiri mengurus anak di Indonesia. Aura Kasih dan Eryck Amaral menikah pada 26 Desember 2018. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.