Sukses

Virzha dengan Lagu-Lagu Hit-nya Hadir dalam Acara Anugerah Perempuan Hebat Indonesia Liputan6.com di Hari Kartini 2021

Liputan6.com, Jakarta Anugerah Perempuan Hebat Indonesia adalah acara tahunan yang digelar sejak tahun 2016 oleh Liputan6.com.  Media online besar di bawah EMTEK Group tersebut menggelar acara di Hari Kartini 2021 dengan tajuk "Tetap Hebat di Masa Pandemi." 

Acara awarding pada Rabu, 21 April 2021 mulai pukul 11.00 -12.30 WIB ini dipadu dengan talkshow dan hiburan. Hadir Virzha, penyanyi muda yang diidolakan banyak orang sebagai salah satu penampilan istimewa. 

Penyanyi jebolan Indonesian Idol tahun 2014 ini akan membawakan tembang-tembang hit-nya yang bercerita tentang cinta dan wanita.

Seperti apa aksi panggung pemilik nama lengkap Di Muhammad Devirzha ini? 

Yang jelas, akan hadir juga penmpilan duo klasik, Athaya dan Anya, untuk menghibur pembaca yang menyaksikan acara ini via live streaming di Liputan6.com.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Talkshow

Salah satu segmen menarik dalam acara Anugerah Perempuan Hebat Indonesia 2021 adalah talkshow. Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) dr. Hasto Wardoyo, Sp.OG akan memandu diskusi menarik soal perempuan dalam acara yang digelar Liputan6.com, Rabu, 21 April 2021 mulai pukul 11.00 - 12.30 WIB pada hari Kartini.

Ada tiga panelis yang berpartisipasi. Pertama, Andien, selebritas dan penyanyi yang mewakili Ibu Zaman Now. Ada juga Irene Sukandar, grand master catur Indonesia yang belakangan viral. Terakhir, Hanin Dhiya, penyanyi muda, YouTuber, sekaligus influencer yang mewakili perempuan milenial. 

Tampilnya moderator dan pembicara tersebut bukan tanpa alasan. Isu perempuan tidak hanya penting dibahas kaum hawa. Ini merupakan topik yang membutuhkan pemikiran dan masukan para pria hingga akhirnya mendorong praktik kesetaraan gender.

Dan penampilan para seleb dan atlet berprestasi itu diharapkan bisa menyajikan diskusi menarik tentang perempuan dan nilai-nilai semangat RA Kartini di era kekinian.

 

 

3 dari 3 halaman

3 Menteri Wanita

Tak ketinggalan, akan hadir Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, I Gusti Ayu Bintang Darmawati, sebagai pembicara kunci dalam acara Anugerah Perempuan Hebat Indonesia 2021.

Istimewanya, ada penampilan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi di dalam gelaran acara ini. Bu Retno, sapaan khasnya, membacakan puisi tentang perempuan.

Retno tercatat sebagai menlu perempuan pertama dalam sejarah negeri ini dan diketahui memiliki prestasi dan bakat seni luar biasa. Tidaklah salah kehadiran Menlu ini menjadi salah satu segmen acara yang dinanti.

Selain tentu pembaca bisa mengetahui siapa 6 perempuan hebat penerima penghargaan yang dipilih redaksi Liputan6.com

Lantas, apa puisi  yang bakal dibacakan mantan Duta Besar Indonesia untuk Kerajaan Belanda tersebut?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.