Sukses

Kejadian Aneh Sebelum Mobil Erros Djarot dan Slamet Rahardjo Tertimpa Pohon Besar

Sopir yang membawa mobil dengan penumpang Erros Djarot dan Slamet Rahardjo mengatakan, mobil sempat mengalami kendala sebelum tertimpa pohon besar.

Liputan6.com, Jakarta Usai berziarah ke makam orangtuanya di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Minggu (11/4/2021), Erros Djarot dan kakaknya Slamet Rahardjo mengalami kejadian tak mengenakkan. Mobil Toyota Voxy yang ditumpangi keduanya tertimpa pohon besar yang menyebabkan ringsek di bagian depan.

Sopir yang membawa mobil pemilik nama lahir Soegeng Djarot mengatakan, mobil sempat mengalami kendala sebelum tertimpa pohon besar.

"Jadi pas jalan tiba-tiba yang depan ngegas jauh tapi mobil Voxy enggak mau digas. Hitungan detik pohon itu tumbang," cerita supir dalam video singkat yang diunggah Erros Djarot dalam akun Instagram-nya, Minggu (11/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kejadian Aneh

Saat kejadian sedang terjadi hujan dan angin. Sang sopir mengaku melihat sekelebatan kabut yang membuat mobilnya tidak bisa melaju cepat.

"Sebelum tumbang ada sekelebatan kabut putih gitu, jadi mobil enggak bisa ngegas, aneh, aneh banget," ujar sang sopir lagi.

3 dari 4 halaman

Beruntung

Menurut sang sopir, ia beruntung mobilnya tidak bisa melaju. Sebab kalau bisa melaju, pohon tersebut akan menimpa di bagian tengah dan yang pasti akan mengancam nyawa orang-orang yang berada di dalam mobil tersebut.

"Kalau mobil bisa sampai ngegas mungkin bisa tertimpa di tengah, karena hitungannya detik," kata sang sopir lagi.

4 dari 4 halaman

Selamat

Beruntung dalam kejadian tersebut, semua penumpang dalam mobil selamat dan tidak terluka sedikit pun.

"Alhamdulillah saya yg duduk di depan, mas Slamet, mira dan dewi yg duduk di belakang semua selamat..berkat doa teman2 semua...(peristiwa jam 2:30 tadi siang setelah ziarah di Tanah kusir)," tulis Erros Djarot.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.