Sukses

Atta Halilintar Tak Izinkan Aurel Hermansyah Pakai Baju Seksi

Aurel Hermansyah meminta pendapat Atta Halilintar soal pemilihan busana.

Liputan6.com, Jakarta - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sedang menjalani fase hidup baru sebagai suami istri. Sama seperti pengantin baru pada umumnya, keduanya juga berbulan madu.

Bali dipilih sebagai destinasi bulan madu mereka. Saat hendak berangkat, keduanya menyiapkan berbagai hal termasuk pakaian untuk dikenakan selama honeymoon.

Sebagai istri, kini Aurel Hermansyah selalu meminta pendapat suaminya dalam hal apa pun termasuk urusan pakaian.

"Beb, boleh baju kayak gini nggak sih?" tanya Aurel Hermansyah dikutip dari YouTube Atta Halilintar yang diunggah pada Jumat (9/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Baju Terbuka?

Atta Halilintar melihat Aurel Hermansyah mencoba mengenakan celana panjang dengan motif floral. Namun, sang YouTuber khawatir istrinya mengenakan baju ukuran minim sebagai padanannya.

"Yang atasnya kebuka-kebuka ya sayang?" tanya Atta halilintar.

"Seperut (bajunya), tapi ini tinggi (celananya)," jawab anak sulung Krisdayanti tersebut.

3 dari 4 halaman

Atta Melarang

Atta Halilintar pun mengizinkan istrinya memakai celana tersebut asalkan dipadukan dengan baju yang modelnya tidak seksi.

"Buat ke pantai? Itu apa sih? Kalau celananya nggak apa-apa, enggak masalah, tapi bajunya. Kalau bajunya segini (atas perut) sorry saja, no, no," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Model Bajunya

Aurel Hermansyah lalu memperlihatkan bajunya yang memang berukuran pendek.

"Bajunya ini beb, ini karena nggak dipakai ya jadi pendek. Sayang, ini karena nggak dipakai," kata dia namun tak ditanggapi oleh suaminya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.