Sukses

Konser LIDA 2021 Tetap Hadir Di Indosiar Selama Ramadan 1442 H, Jam Tayang Lebih Awal

LIDA 2021 tetap ditayangkan selama bulan puasa.

Liputan6.com, Jakarta Indosiar telah menyiapkan berbagai program hiburan berkualitas dengan tema Ramadan Penuh Berkah. Beragam program memikat disajikan sepanjang hari mulai dari waktu sahur hingga waktu istirahat pemirsa di malam hari.

Sebut saja Akademi Sahur Indonesia Asia (AKSI Asia), Mega Series Bismillah Cinta, Tukul Arwana One Man Show, Tasbih Ramadan Abah Abah dan Leslar, Pintu Berkah Spesial Ramadan, Ratapan Buah Hati Spesial Ramadan, Kisah Nyata Spesial Ramadan, Mega Series Suara Hati Istri: Kayla.

Nah, melengkapi suguhan tayangan Ramadan Indosiar, ajang bakat menyanyi dangdut dengan jumlah peserta terbanyak Liga Dangdut Indonesia atau LIDA 2021 akan tetap hadir menemani waktu malam hari pemirsa setia Indosiar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Para Duta

Penampilan para Duta dari 34 provinsi yang berjuang dalam memperebutkan gelar Juara di panggung LIDA 2021 akan ditayangkan setiap hari Pukul 20.00 WIB. Jadi jam tayangnya lebih awal dari jam tayang sebelumnya, 20.30 WIB.

Persaingan di atas panggung LIDA 2021 yang telah sampai di babak Top 56 ini makin memanas. Satu persatu Duta perwakilan Provinsi tersenggol serta memupuskan harapan untuk membawa pulang piala bergilir LIDA 2021 serta mengharumkan nama Provinsi.

3 dari 4 halaman

Para Juri

Deretan nama juri seperti Soimah, Inul Daratista, Nassar, dan Dewi Perssik tetap bertugas di Tim Merah. Termasuk Dewan Juri Tim Putih yang terdiri dari bintang-bintang jebolan ajang pencarian bakat Indosiar dengan segudang talenta dan pengalaman di panggung musik tanah air diantaranya Lesti DA, Fildan DA, Weni DA dan Reza DA.

Fashion Guru diantaranya Diana Putri, Fomalhaut Zamel, Defrico Audi, Eko Tjandra, dan Yosep Sinudarsono yang akan memberikan penilaian atas busana yang dikenakan oleh Duta Provinsi. 

4 dari 4 halaman

Para Host

Selama bulan puasa para Host yang biasanya tamppil tetap hadir. Mereka adalah Rara LIDA, Jirayut DAA, Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga dan Ruben Onsu yang akan memandu acara.

Belum lagi kehadiran dari “Sahabat Duta” yang diisi oleh Byoode (Rara LIDA, Putri DA, Aulia DA, Meli LIDA, serta Nia LIDA) dan JD Eleven (Randa LIDA, Ridwan LIDA, Faul LIDA, Hari LIDA, Gunawan LIDA).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.