Sukses

Yuni Shara Meriahkan Pemberian Penghargaan Untuk Kementerian dan Lembaga Negara

Selain Yuni Shara, ada penampilan Haviz KDI bersama host Anisha Dasuki, Indah Setyani, Gus Miftah, Ojip Ismaputra.

Liputan6.com, Jakarta Yuni Shara bakal tampil memeriahkan acara pemberian anugerah bagi kementerian, lembaga dan perusahaan negara, iNews Maker Awards 2021. Acara yang berlangsung pada 7 April 2021 pukul 21.00 WIB ini, juga sekaligus rangkaian Malam Puncak Ulang Tahun ke-6 iNews.

Tak sendirian, Yuni Shara bakal menghibur para tamu undangan bersama dengan Haviz KDI. Ada pula penampilan host Anisha Dasuki, Indah Setyani, Gus Miftah, Ojip Ismaputra serta para presenter kebanggan iNews.

Melalui fitur Instagram Stories, Yuni Shara juga sudah mengumumkan kehadirannya di acara iNews Maker Awards 2021. Kakak kandung diva pop Krisdayanti ini mengunggah teaser acara yang bakal menampilkannya, malam nanti.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Efek Pandemi Covid-19

Pandemi Covid-19 sudah lebih dari setahun menghantam dunia. Virus itu membawa membawa perubahan besar di berbagai aspek peradaban manusia. Fenomena yang disebut World Economic Forum sebagai The Great Reset, yaitu keadaan global dimana kestabilan dijungkirbalikkan, arah pertumbuhan ditekan, dan dunia memasuki era new normal, kenormalan baru.

Di Indonesia penyebaran Covid-19 di seluruh provinsi membuat pertumbuhan ekonomi terkoreksi. Indonesia masuk jurang resesi karena pertumbuhan ekonomi di level negatif. Selain memukul sektor ekonomi dan beragam sektor lain, hal positif yang perlu disyukuri adalah pandemi mengembalikan semangat kegotongroyongan.

 

 

 

3 dari 5 halaman

iNews Maker Awards 2021

Semua pihak bahu-membahu berkontribusi secara maksimal dalam pengendalian kasus, penanganan kesehatan, pemulihan ekonomi, peningkatan kesejahteraan sosial, dan kestabilan keamanan.

Sebagai wujud komitmen channel berita yang berperan aktif dalam usaha melawan Covid-19, iNews mengadakan iNews Maker Awards 2021. Temanya tak jauh dari pandemi, Outsmart The Pandemic: Fostering Innovation and Agility to Survive in Uncertainty.

 

4 dari 5 halaman

Kementerian dan Lembaga Negara

iNews Maker Awards 2021 dianugerahkan kepada kementerian dan lembaga negara yang telah menunjukkan langkah-langkah responsif, antisipatif dan kolaboratif di masa pandemi Covid-19.

Award juga diberikan kepada perusahaan atau organisasi lainnya yang telah menunjukkan keberhasilan dalam langkah-langkah strategis inovatif terhadap proses bisnis atau menunjukkan inisiatif inovasi tertentu pada suatu fungsi manajemen yang bersifat strategik, sehingga berdampak signifikan mengangkat kinerja perusahaan di masa pandemi Covid-19.

 

5 dari 5 halaman

The Best CEO

"Tentunya apresiasi kepada lembaga ataupun pihak-pihak yang memberikan kontribusi positif. Tapi juga memberikan contoh menunjukan kepada masyarakat bahwa pihak-pihak atau lembaga-lembaga kementerian ini perlu diberikan apresiasi, dan sebagai juga role model nantinya bagi yang lain," ungkap Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo melalui keterangan tertulis, Rabu (7/4/2021).

iNews Maker Awards 2021 juga menyematkan predikat The Best CEO kepada figur pemimpin perusahaan yang mampu menginspirasi, serta memimpin perubahan di perusahaan untuk beradaptasi sehingga mampu bertahan bahkan unggul dalam kondisi pandemi yang menekan.

Terakhir, iNews Maker Awards 2021 juga menganugerahkan newsmaker kepada figur di pemerintahan atau swasta yang dalam menjadi pusat pemberitaan dalam penanganan Covid-19 karena kinerja yang melampaui lingkup tugasnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.