Sukses

Single Baru Rafael Tan Jadi Soundtrack Sinetron Dari Jendela SMP SCTV

Single Rafael Tan "Cinta Ini Seluas Samudera" jadi soundtrack sinetron Dari Jendela SMP SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Rafael Tan mengawali debutnya sebagai anggota boyband SMASH. Kini, pria bernama lengkap Rafael Landry Tanubrata itu pun fokus untuk meniti karier sebagai penyanyi solo.

Ia juga telah menelurkan sejumlah hits seperti "Tiada Kata Berpisah", "Kesunyian Hati", dan "Impresi". Rafael Tan sekali lagi ingin meramaikan musik Tanah Air. Penyanyi 36 tahun itu kembali meluncurkan single terbarunya bertajuk "Cinta Ini Seluas Samudera".

Lagu ciptaan Dodhy Kangen Band ini sekaligus menjadi soundtrack sinetron Dari Jendela SMP yang tayang di SCTV. Rangkaian liriknya bercerita tentang seseorang yang ingin kekasihnya tahu bahwa rasa cintanya sangat luas, tidak mampu didefinisikan dengan kata-kata.

Bagi yang penasaran dengan single "Cinta Ini Seluas Samudera" milik Rafael Tan, bisa langsung menyaksikan video klipnya di bawah ini. Atau kunjungi kanal Le Moesiek Revole yang ada di platform streaming Vidio.

 

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.