Sukses

Doctor Strange 2 Disebut Bakal Munculkan Karakter X-Men dan Fantastic Four

Sebuah kabar menyebutkan Doctor Strange 2 bakal membawa sejumlah karakter yang familier.

Liputan6.com, Jakarta Film Doctor Strange 2 yang berjudul Doctor Strange in the Multiverse of Madness, disinyalir akan membawa perubahan besar di dalam jagat sinema Marvel pada masa mendatang.

Dari judulnya, Doctor Strange 2 dipastikan membawa dunia baru Marvel yang lebih luas, yakni dengan dihadirkannya konsep multiverse. Rumor menyebutkan sejumlah karakter baru akan muncul.

Situs wegotthiscovered.com, baru-baru ini menyampaikan, orang dalam dari portal Giant Freakin Robot mengklaim Doctor Strange 2 bakal membawa sejumlah karakter familier. Beberapa di antaranya berasal dari kisah X-Men dan Fantastic Four.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Karakter Penting X-Men

Karakter-karakter yang dimaksud adalah Sub-Mariner, Mr. Fantastic, dan Professor X. Ya, seperti yang kita ketahui, Mr Fantastic adalah pimpinan dari Fantastic Four. Profesor X adalah pendiri X-Men. Sedangkan Namor bisa dianggap sebagai Aquaman versi Marvel.

 

3 dari 5 halaman

Tim Baru

Sumber yang sama juga menyebut, kehadiran Sub-Mariner, Mr. Fantastic, dan Professor X di film Doctor Strange 2, berkaitan dengan direkrutnya sang penyihir agar bergabung dengan tim baru bernama Illuminati. Dalam komiknya, Iron Man dan Black Panther seharusnya ikut di dalamnya.

 

4 dari 5 halaman

Bukan Isu Lawas

Isu mengenai kehadiran Illuminati di Marvel Cinematic Universe bukanlah hal baru. Nama tim ini sudah mencuat beberapa tahun lalu di kalangan para penggemar Marvel. Tim ini aslinya bertugas untuk memperkuat kedudukan superhero dalam hal finansial, intelektual, dan politik.

 

5 dari 5 halaman

Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Sejauh ini, Doctor Strange in the Multiverse of Madness dipastikan bakal membawa kembali Wanda yang dalam serial WandaVision sudah memiliki julukan baru, Scarlet Witch.

Selain beberapa karakter dari film pertama, akan diperkenalkan juga sejumlah karakter baru lainnya, yakni Nightmare, Clea, dan Miss America.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.