Sukses

WandaVision Disebut Bakal Munculkan Quicksilver dari Film X-Men

Liputan6.com, Jakarta Reaksi terhadap serial WandaVision memang beragam. Namun di mata para pengamat film dan pecinta serial televisi secara luas, kisah garapan Marvel yang merupakan serial asli Disney Plus ini terbilang unik dan cukup inovatif.

Namun begitu, bukan berarti WandaVision tak memiliki kejutan untuk para penggemarnya. Salah satu isu yang membuat kaget fans Marvel di seluruh dunia adalah kabar terkait kemunculan Quicksilver, saudara kembar dari Wanda Maximoff.

Kini, penggemar tentu akan semakin terkejut. Pasalnya seperti dikabarkan comicbookmovie.com, Senin (18/1/2021), Quicksilver yang akan tampil bukanlah yang digambarkan tewas dalam Avengers: Age of Ultron, melainkan versi X-Men yang diperankan Evan Peters.

2 dari 5 halaman

Dikonfirmasi Pengisi Suara Spanyol

Menariknya, kabar ini seperti bukan sekadar rumor belaka. Aktor Spanyol bernama Rodri Martin yang kerap mengisi suara sejumlah film Hollywood untuk bahasa negaranya, mengonfirmasi kebenaran ini.

Sebelumnya, Rodri Martin sempat mengisi suara Quicksilver di film-film X-Men dengan bahasa Spanyol.

3 dari 5 halaman

Foto Evan Peters

Dalam sebuah cuitan di Twitter dalam bahasa Spanyol ia menyebut akan kembali memerankan Pietro (Quicksilver) untuk serial WandaVision.

Tak sekadar menuliskan kalimat, Rodri juga mengunggah foto Evan Peters berseragam kuning yang menggambarkan karakter Quicksilver dalam film X-Men.

4 dari 5 halaman

Sudah Dihapus

Namun begitu, Rodri Martin tampaknya menyadari bahwa Marvel Studios dan Disney Plus sangatlah ketat dalam menjaga rahasia. Ia pun sudah menghapus unggahan tersebut.

Namun, banyak yang menangkap layar berisi cuitan bocoran tersebut. Sehingga kabar ini terus beredar dari satu penggemar ke penggemar lainnya.

5 dari 5 halaman

Jadi Gong Pembuka

WandaVision terbilang sukses sebagai gong pembuka fase keempat MCU, sekaligus serial Marvel. Karya sineas Matt Shakman ini berhasil mematok standar, bahwa serial di MCU bukan “warga kelas dua” dibandingkan film-film bioskopnya yang kolosal.

Wanda dan Vision, yang selama ini belum mendapat lampu sorot di panggung MCU, tampil bersinar dengan tema komedi situasi. Elizabeth Olsen dan Paul Bettany tampil sebagai Wanda dan Vision untuk sembilan episode di Disney Plus.