Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Buku Harian Seorang Istri: Nana Memarahi Lula Yang Berada di Kantor Polisi, Episode Rabu 31 Maret 2021 Malam

SCTV tayangkan Buku Harian Seorang Istri setiap malam.

Liputan6.com, Jakarta Buku Harian Seorang Istri makin seru. Nana terima telpon dan kaget saat dengar Lula berada di kantor polisi. Dewa dan Nana, yang diperankan Zoe Jackson pun meminta Pasha ke kantor polisi.

Sinetron SCTV ini masih berlanjut. Mobil Sari berhenti di depan rumah Farah. Mereka keluar. Pas banget Ronibaru pulang kerja dan kaget Kevin datang. Sari dan Kevin masuk.

Sementara itu Livia yang tahu Kevin pun kaget. Farah keluar dan kaget lihat Sari. Semua kaget ketika Sari memperjelas status Kevin sebagai anak Rama Buana.

Drama SCTV ini tayang mulai pukul 18.15 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sampai Terbang

Nek Ratu kaget .Nenek kejar Kevin dan Sari. Mobil sudah melaju dan sampe gerbang. Nenek kejar. Livia dan Roni kejar dan tahan nenek.

3 dari 4 halaman

Kantor Polisi

Mobil Dewa masuk dan parkir di halaman kantor polisi. Nana buru-buru keluar disusul Dewa dan Pasha.

Nana yang belum tahu permasalahannya langsung memarahi Lula yang dia pikir telah berbuat onar.

4 dari 4 halaman

Melamun

Sari lagi melamun. Kevin samperin apalagi yang Sari pikirkan? Sari bilanggimana caranya biar Kevin masuk ke rumah keluarga Buwana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.