Sukses

Dewi Gita Sedih Hanya Bisa Beri Semangat Tanpa Bisa Peluk Putrinya yang Positif Covid-19

Dari mereka bertiga, hanya Naja yang positif Covid-19, sementara Armand Maulana dan Dewi Gita dinyatakan negatif.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Dewi Gita dan Armand Maulana tengah menghadapi cobaan. Sang putri, Naja Dewi Maulana, diketahui positif Covid-19.

Hal itu diketahui saat mereka tengah berada di Leeds, Inggris. Armand Maulana pun menceritakannya lewat sebuah vlog di YouTube-nya pada Kamis (25/3/2021).

"Pengin cerita sedikit, agak menyedihkan sih, kak Naja positif. Dia nangis waktu ketahuan positif dan langsung isoman," kata Armand seperti dikutip dari vlog terbaru di kanal YouTubenya, Jumat (26/3/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tertib Protokol Kesehatan

Dari mereka bertiga, hanya Naja yang positif sementara Armand Maulana dan Dewi Gita dinyatakan negatif covid-19 padahal ketiganya tinggal bersama dan sering berinteraksi. Untungnya selama itu pula mereka tertib menerapkan protokol kesehatan. 

"Benar-benar enggak buka masker sama sekali, paling pas makan aja, sama pas makan jauhan," kata Dewi Gita.

 

3 dari 4 halaman

Tak Bisa Peluk

Dewi Gita pun merasa sedih lantaran hanya bisa memberikan dukungan agar putrinya bisa segera sembuh dari Covid-19. Tanpa bisa memberikan pelukan kepada putri tercintanya.

"Sekarang paling ya ngasih semangat buat Naja, pasti Naja kan sedih pengennya dipeluk. Ngelihat dekat tapi enggak bisa meluk," kata Dewi Gita.

 

4 dari 4 halaman

Tak Ada Gejala

Untungnya, sang putri tidak mengalami gejala-gejala yang pada umumnya dirasakan para penderita covid-19.

"Tapi Alhamdulillahnya dia enggak ada gejala, hari pertama paling kayak pusing sama meriang sebentar, minum obat. Alhamdulillah Dewi juga siap udah bawa obat dari Jakarta," ucap Armand Maulana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.