Sukses

LIDA 2021 Indosiar Telah Hadir Kembali, Saksikan Keseruannya Eksklusif Hanya di Vidio

LIDA 2021 yang merupakan ajang kompetisi dangdut terbesar tanah air, kini hadir kembali di Indosiar. Saat ini kompetisi pencarian bintang dangdut ini, akan menyeleksi sekitar 70 peserta untuk mencari siapa bintang selanjutnya.

Liputan6.com, Jakarta LIDA 2021 yang merupakan ajang kompetisi dangdut terbesar tanah air, kini hadir kembali di Indosiar. Saat ini kompetisi pencarian bintang dangdut ini, akan menyeleksi sekitar 70 peserta untuk mencari siapa bintang selanjutnya.

Selain hadir di Indosiar, LIDA 2021 bisa disaksikan melalui platform streaming Vidio. Kehadiran acara dangdut terbesar ini ditandai dengan Konser Bhinneka Tunggal Ika yang acaranya live di Indosiar pukul 20.30 WIB pada Minggu (14/3/2021).

70 peserta LIDA 2021 yang menjadi perwakilan tiap kota besar di Indonesia ini, akan dibagi kedalam dua regu, yaitu tim merah dan tim putih. Kompetisi akan dimulai dengan Konser Top 70 Grup 1 Merah pada Senin (15/4) yang disiarkan secara langsung pada pukul 20.30 WIB di Indosiar. Kemudian berlanjut pada Selasa (16/4) Konser Top 70 Grup 1 Putih.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Akan diisi oleh deretan juri ternama tanah air

Perhelatan LIDA 2021 ini, tak kalah pada kompetisi di musim-musim sebelumnya. Akan ada deretan juri ternama yang juga merupakan penyanyi dangdut terpopuler tanah air yang siap mencari bintang baru ini.

Soimah, Inul Daratista, Nassar, Dewi Perssik, Zaskia Gotik, Rita Sugiarto, dan Nita Thalia akan bertugas sebagai deretan dewan juri di Tim Merah. Sementara dewan juri di Tim Putih akan hadir bintang-bintang jebolan ajang pencarian bakat Indosiar dengan segudang talenta dan pengalaman di panggung.

3 dari 4 halaman

Hadiah 1 Milyar Rupiah

Hadiah uang tunai senilai Rp 1 miliar juga akan diperebutkan oleh 70 Duta Provinsi yang mewakili 34 Provinsi di Indonesia. Pemirsa dapat memberikan dukungan kepada Duta Provinsi favoritnya melalui aplikasi Shopee sebagai official voting partner LIDA 2021, atau kirim SMS ke 97288 dengan format: LIDA (spasi) Nama Duta dengan tarif Rp 2.200/sms, agar Duta Provinsi favoritnya tetap bertahan di panggung LIDA 2021.

4 dari 4 halaman

Nonton LIDA 2021 di Vidio

Bagi Anda para pemirsa setia Indosiar dan pecinta musik dangdut tanah air, jangan sampai terlewat untuk nonton LIDA 2021 eksklusif melalui platform streaming Vidio untuk menjadi saksi siapa bintang dangdut selanjutnya.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menikmati keseruan menonton berbagai macam tayangan menarik, mulai dari konser dangdut hingga pertandingan bola favoritmu sepuasnya bebas iklan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.