Sukses

Kalina Ocktaranny Lempar Kalung Pemberian Vicky Prasetyo di Depan Celine Evangelista

Pertemuan terjadi saat Celine Evangelista menyanyi di depan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny pada acara ulang tahun stasiun televisi swasta.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny yang baru digelar pada 13 Maret 2021, sudah diwarnai oleh drama di depan publik. Terlebih lagi, Celine Evangelista yang diduga sebagai orang ketiga ikut dilibatkan.

Di sebuah acara ulang tahun salah satu televisi swasta, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny ikut mengisi salah satu segmen. Celine Evangelista pun sempat tampil menyanyi di depan mereka berdua.

Polemik muncul ketika Kalina mendapati Celine Evangelista menyanyikan lagu "Harusnya Aku" sambil mengenakan kalung yang sama persis seperti pemberian Vicky Prasetyo kepadanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Menggenggam Tangan

Mengejutkannya, Celine dengan cueknya menggenggam tangan Vicky saat sedang bernyanyi. Kalina pun menunjukkan gelagat panasnya sepanjang segmen tersebut.

3 dari 6 halaman

Reaksi Kalina

Kalina lalu melabrak Vicky Prasetyo dengan menanyakan kesamaan kalung berwarna putih yang sedang dikenakan Celine.

“Kamu kayaknya ngasih ke aku saja. Kenapa ke dia juga? Kalungnya sama kan?” ujar Kalina Ocktaranny kepada Vicky Prasetyo dalam acara yang mengudara Sabtu (20/3/2021) lalu.

4 dari 6 halaman

Membenarkan

Celine pun secara spotan membenarkan bahwa kalung yang dikenakannya memang milik Vicky Prasetyo.

“Ini hadiah Valentine dari Vicky ke aku,” Celine Evangelista merespons.

 

5 dari 6 halaman

Tanggapan Vicky

Vicky pun terlihat tak mau Kalina Ocktaranny emosi berkepanjangan. Ia menyatakan bahwa kalung serupa diberikannya tak hanya kepada Kalina dan Celine.

“Iya, ini aku kasih ke sahabat aku. Kamu kan orang yang aku sayang,” ceplos Vicky kepada Kalina.

 

6 dari 6 halaman

Dilempar

Namun begitu, Kalina tetap memutuskan untuk melepas kalung pemberian Vicky dari lehernya lalu dilempar dari tangannya.

Begitu juga dengan Celine yang seolah tak mau dituding sebagai orang ketiga dalam hubungan Kalina dan Vicky. Ia ikut melepas dan melempar kalung yang dipakainya.

"Aku enggak mau dibilang pengganggu," celetuk Celine.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.