Sukses

Jiyeon T-Ara Pajang Foto Ortu, Warganet: Pantas Cantik, Emak Bapaknya Bukan Kaleng-Kaleng

Banyak komentar berbahasa Indonesia di unggahan Jiyeon T-ara ini.

Liputan6.com, Seoul - Sejak debut di dunia hiburan, paras cantik Jiyeon T-ara telah menarik perhatian publik. Ia juga kerap disebut mirip dengan Kim Tae Hee, aktris yang kerap dianggap sebagai salah satu wanita tercantik di Korea Selatan.

Nah, pada Minggu (21/3/2021) kemarin, Jiyeon menguak dari mana wajah cantiknya ini berasal. Ia membagikan sejumlah foto ayah dan ibunya saat masih muda di Instagram.

Tak ada caption yang ia sertakan, hanya emotikon hati warna merah yang ia jejerkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cantik dan Tampan

Foto-foto yang dijepret Jiyeon dari album keluarganya ini, rupanya bikin warganet terkagum-kagum. Pasalnya ayah Jiyeon terlihat tampan dan gagah, sementara ibunya terlihat cantik.

Unggahan ini langsung ramai dikomentari warganet. Uniknya, banyak sekali komentar berbahasa Indonesia di unggahan ini.

3 dari 5 halaman

Komentar Warganet Indonesia

Pemilik akun @jejen46 misalnya, terpukau dengan hidung mancung ibunda Jiyeon. “Papa Ganteng Mama Cantik, Anak nya Bidadari.. Btw salfok hidungnya mama ke perosotan,’ tulisnya.

Pantesan anaknya cakep cakep banget, emak bapaknya bukan kaleng kaleng~ aduh mamake side profilnya indah banget, bapake kaya pemain meteor garden euy,” kata @cmustikaw.

MAk bapaknya cantik pantasan anaknya cantik bgt,” @ e.ebbyx ikut bersuara.

4 dari 5 halaman

Kembali ke Dunia Akting

Jiyeon sendiri akan kembali ke dunia akting lewat drama KBS, Imitation. Ini adalah drama Korea yang diangkat dari webtoon, berkisah tentang kehidupan para idol di industri hiburan. 

Drama ini dibintangi sejumlah bintang dan idola K-Pop. 

5 dari 5 halaman

Tayang 7 Mei

Selain Jung Ji So, aktris muda yang membintangi Parasite, turut bermain pula Lee Jun Young dari U-Kiss, Yunho Ateez, Jongho, Seonghwa, eks I.O.I dan Pristin Lim Nayoung, Hwiyoung dan Chani SF9, Danny Ahn g.o.d, dan masih banyak lagi. 

Drama ini akan ditayangkan pada 7 Mei mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.