Sukses

Jadi Reporter Televisi di Acara Meet and Greet, Rangga Azof Bikin Kagum Para Pemain Samudra Cinta

Liputan6.com, Jakarta Pemain sinetron Samudra Cinta menggelar acara Meet and Greet, Sabtu (20/3/2021). Acara tersebut dibuat khusus untuk menghibur pemirsa setianya di rumah, di sela-sela libur sinetron Samudra Cinta yang sudah 500 episode lebih tayang di SCTV.

Rangga Azof dan Haico Van Der Vekken hadir bersama para pemain sinetron produksi Sinemart ini. Mulai dari Mischa Chandrawinata, Cut Syifa, Donny Michael, Dylan Carr, Dinda Kanya Dewi, Radja Nasution, hingga Shafira K Doyle.

Dalam acara yang disiarkan live di Vidio.com, para pemain mengikuti sejumlah permainan yang disediakan oleh pembawa acara. Mereka juga menjalani tantangan yang ditentukan dari polling media sosial, yakni menjadi reporter televisi.

2 dari 4 halaman

Jadi Reporter

Rangga Azof mendapat kesempatan pertama menjalani tantangan menjadi seorang reporter televisi. Ia membacakan berita kriminal tentang pencurian.

"Selamat siang pemirsa, kembali lagi dengan saya, Rangga Azof di edisi sabtu ini. Saya kembali hadir dengan mengabarkan berita-berita teraktual. Di sebuah desa terdapat kasus pencurian sapi ternak. Namun baru beberapa hari pelaku tertangkap lantaran meninggalkan beberapa bukti yang mengarah kepada tersangka," ucap Rangga Azof saat mempraktikkan kemampuannya sebagai reporter.

3 dari 4 halaman

Dipuji

Para pemain Samudra Cinta mengaku takjub melihat Rangga menjadi reporter. Bahkan, tak sedikit yang menyebut bahwa aktor 31 tahun itu multitalenta.

"Multitalenta banget ya," ujar Mischa Chandrawinata dan beberapa pemain Samudra Cinta.

4 dari 4 halaman

Foto Masa Kecil

Tak hanya soal menjadi presenter, Rangga Azof juga menarik perhatian para pemain Samudra Cinta saat menunjukkan foto masa kecilnya. Foto tersebut selalu ia simpan di kamarnya setiap dirinya pindah rumah.

"Ini selalu gue taruh di kamar karena ini foto masa kecil gue yang paling berkesan," kata Rangga.