Sukses

Suami Nindy Ayunda Segera Disidang Kasus Senpi Ilegal

Askara Parasady saat ini masih menjalani perawatan karena terpapar Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Suami artis penyanyi Nindy Ayunda, Askara Parasady bakal segera disidang. Askara akan didakwa dalam kasus kepemilikan senjata api (senpi) ilegal. Berkasnya sendiri telah rampung alias P21.  

Seperti dikatakan oleh AKBP Teuku Arsya selaku Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat. Pihaknya telah melimpahkan tersangka dan juga barang bukti ke kejaksaan.

“Terkait proses penyidikan terhadap dugaan senjata tanpa izin dari saudara APH, sudah kami lakukan tahap dua," kata Teuku Arsya, saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (18/3/2021).

"Jadi terhadap tersangka dan barang bukti sudah kami limpahkan ke kejaksaan," katanya menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sidang

Menurut Teuku Arsya tersangka akan menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. 

“Jadi saat ini statusnya untuk saudara APKH sudah menjadi kewenangan dari jaksa penuntut umum. Sudah P21 dan siap menjalani sidang," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Covid-19

Askara Parasady Harsono saat ini tengah dirawat di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat karena positif Covid-19.  

"Iya benar (Askara dirawat karena Covid-19)," kata Kasi Intel Kejari Jakarta Barat, Edwin Beslar.

 

4 dari 4 halaman

Sakit

Menurut Edwin, Askara diperiksa sampel darahnya pada 10 Maret 2021 dan hasilnya diketahui keesokan harinya. Kemudian pada 13 Maret, Askara dipindah ke rumah sakit.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.