Sukses

Klarifikasi Krisdayanti Soal Kebaya yang Dikenakan pada Acara Lamaran Aurel Hermansyah, Dikebut H-1

Liputan6.com, Jakarta - Acara lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah digelar pada 13 Maret 2021 lalu. Acara tersebut berlangsung khidmat.

Dalam acara tersebut, Krisdayanti selaku ibu kandung Aurel Hermanysah turut hadir dan menarik perhatian tersendiri. Apalagi setelah beredar berita soal kebaya yang dikenakannya di hari bahagia sang putri.

Kebaya Krisdayanti itu menyimpan cerita tersendiri di balik pembuatannya. Diketahui bahwa kebaya tersebut dibuat satu hari sebelum acara lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar berlangsung.

 

2 dari 4 halaman

Spekulasi

Jelas saja, berita tersebut langsung ramai dibicarakan warganet. Banyak spekulasi berdatangan dari berita tersebut.

Mulai dari tudingan bahwa Aurel Hermansyah yang mendadak mengundang Krisdayanti hingga tak menyiapkan seragam untuk sang ibu kandung.

 

3 dari 4 halaman

Tak Mau Dibesar-besarkan

Terkait hal itu, Krisdayanti pun angkat bicara. Ia mengatakan bahwa masalah ini tidak seharusnya dibesar-besarkan.

"H-1 itu perubahan dari baju saya kebaya klasik, ke modern. Udah itu aja, enggak usah terlalu diheboh-hebohin. Pokoknya semuanya alhamdulillah jadinya bagus," kata Krisdayanti, dilansir dari tayangan Hot Kiss Indosiar pada Rabu (17/3/2021).

 

4 dari 4 halaman

Untuk Akad

Sementara itu saat ditanya mengenai busana yang akan dikenakan di hari akad nikah nanti, Krisdayanti mengatakan bahwa ia telah mempersiapkannya.

"Ya kalau baju udah, udah disampaikan ke saya, ya pokoknya persiapan lah semuanya. Tapi enggak usah yang terlalu bikin jadi gimana, karena saya juga sibuk ngurus anak-anak di rumah, ngurus kerja," kata Krisdayanti lagi.