Sukses

Harta Lucinta Luna Habis Setelah Masuk Penjara

Lucinta Luna ceritakan masa sulit selama menjalani hukuman.

Liputan6.com, Jakarta - Lucinta Luna mengenang kembali momen getirnya menjalani hukuman di balik jeruji besi. Seperti diketahui, seleb transgender ini sempat menjadi terpidana kasus penyalahgunaan narkotika.

Awalnya, Lucinta Luna hanya bisa meratapi nasib yang menyedihkan. Lama kelamaan, ia mulai bisa beradaptasi dengan lingkungan di sekelilingnya.

"Suasananya kayak aku lagi berada di tempat kayak pengungsian gitu, tapi aku beradaptasi. Lebih banyak diam sih di sana, kalem. Setiap harinya aku bengong. Melongo saja dari balik jeruji besi," tuturnya dikutip dari YouTube Boy William, Selasa (17/2/2021).

Ia juga mengungkap tentang kesulitan ekonomi selama menjalani hukuman. Tinggal di penjara membuat mantan kekasih Abash ini tak bisa bekerja sebagaimana mestinya.

"Aku meratapi, hidup aku kok begini, pas di dalam kok begini. Ini pelajaran juga buat aku di saat aku lagi tenar-tenarnya aku boros banget, enggak pernah nyimpen uang," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Punya Uang

Karena tak memiliki tabungan, Lucinta Luna kehabisan uang. Ia kesulitan memenuhi kebutuhan hidupnya.

"Saat aku kena kasus kayak gini wuzz benar-benar habis. Enggak punya apa-apa. Aku sedih, bingung, enggak tahu harus gimana. Semua yang aku punya habis banget," terangnya.

3 dari 4 halaman

Jual Barang

Akhirnya, Lucinta Luna menjual benda-benda berharganya. "Aku jualin buat kebutuhan aku di dalam, buat semuanya," aku Lucinta Luna.

4 dari 4 halaman

Alasan Konsumsi Obat Penenang

Dalam kesempatan itu, ia menuturkan alasan mengonsumsi obat penenang. Salah satunya karena psikis terganggu.

"Karena aku depresi ya, ketakutan ya, terus enggak punya rasa percaya diri. Susah tidur, pokoknya aku ngerasa sedih. Aku ngerasa kesepian, ketakutan," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.