Sukses

7 Potret Julie Estelle di Arena Balap Mendampingi David Tjiptobiantoro

Julie Estelle kerap mendampingi David Tjiptobiantoro saat hendak tampil di lintasan balap.

Liputan6.com, Jakarta - Julie Estelle telah resmi menikah dengan David Tjiptobiantoro di Maldives (Maladewa) pada 25 Februari 2021 lalu. Setelah jadi pengantin baru, tentu saja Julie dan David memamerkan momen kebahagiaan itu kepada publik.

Menariknya, dua insan ini memiliki profesi yang berbeda. Seperti kita ketahui, Julie Estelle dikenal sebagai aktris papan atas nasional. Sedangkan David Tjiptobiantoro adalah pembalap profesional  yang banyak mengukir prestasi.

Pernikahan Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat. Julie juga jarang memperlihatkan kemesraan sewaktu masih pacaran. Tak heran bila publik terkejut dengan pengumuman bahagia ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Setia Mendampingi

David beberapa kali memamerkan potret mesra dirinya bersama adik kandung Cathy Sharon di Instagram. Dari situlah terlihat betapa Julie Estelle kerap setia mendampingi David saat sedang tampil di arena balap.

Meskipun jarang diekspos, namun beberapa foto sudah cukup untuk menunjukkan betapa selama Julie setia mendampingi David. Seperti apa potret keduanya saat sedang berada di sekitar arena balap? Berikut deretan potretnya.

3 dari 9 halaman

1. Antusias

Melihat potret ini, terlihat betapa antusiasnya Julie Estelle mendampingi David saat hendak berlaga di lintasan.

4 dari 9 halaman

2. Pamer Kemesraan

Tak hanya memberi dukungan, Julie juga kerap mencuri-curi waktu untuk tampil mesra di ruang terbuka dengan David.

5 dari 9 halaman

3. Mengenakan Pakaian Balap

Selain memberi dukungan moril dan kasih sayang, Julie juga sampai bersedia untuk kompak mengenakan pakaian balap seperti halnya David.

6 dari 9 halaman

4. Tak Canggung

Beberapa kali mendampingi David hingga balapan di luar negeri, Julie terlihat tak canggung saat berbaur dengan rekan satu tim suaminya.

7 dari 9 halaman

5. Kompak dengan Tim

Bahkan, Julie Estelle juga sempat ikut mengenakan pakaian yang sama seperti rekan-rekan satu tim David.

8 dari 9 halaman

6. Bersama Pembalap Lain

Mendampingi David, artinya Julie Estelle memiliki kesempatan untuk bertemu dengan pembalap lain. Inilah salah satu momennya.

9 dari 9 halaman

7. Kompak Bareng Keluarga David

Momen lain yang terlihat hangat adalah saat Julie bergabung dengan keluarga David untuk sama-sama memberikan dukungan kepada David.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.