Sukses

Nindy Ayunda Cium Aroma Perselingkuhan Suami Saat Tengah Malam

Liputan6.com, Jakarta - Selain jadi korban KDRT, Nindy Ayunda juga pernah diselingkuhi oleh suaminya, Askara Parasady Harsono. Ia membeberkan hal ini setelah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Januari 2021 lalu.

Ibu dua anak ini pun akhirnya mengungkap kisah lebih dalam perihal tindak perselingkuhan suaminya. Awalnya, Nindy merasa ada yang berbeda dari sang suami.

"Aku merasa saat itu kok ada sesuatu yang berbeda. Kok pikiran aku tidak tenang. Orangnya di rumah kok tapi hati aku tidak merasa nyaman dengan keberadaan dia. Kok kayak ada sesuatu yang ditutupi," kata Nindy Ayunda di YouTube Feni Rose, yang diunggah belum lama ini.

2 dari 5 halaman

Tak Boleh Lihat HP

Kecurigaan Nindy Ayunda bertambah saat ia tak diperkenankan melihat ponsel suaminya. Askara Parasady Harsono seakan menyembunyikan sesuatu dari Nindy.

"Ada, aku kedapatan seperti itu juga ada (HP ditutupi). Kita lagi makan di salah stau mall dia tutup (HP-nya). Itu menurut aku sudah sinyal. Akhirnya aku tiap habis salat berdoa 'Ya Allah apa pun bentuknya kalau dia melakukan hal tidak baik, tunjukkanlah'. Dan ditunjukin tanpa aku harus membuka HP," Nindy menguraikan.

3 dari 5 halaman

Di Suatu Malam

Hingga suatu hari, Nindy Ayunda menyadari ada notifikasi di ponsel sang suami. Itu terjadi pada malam hari.

"Aku bukan tipe istri yang buka-buka HP. Muncul notifikasi, di tengah malam, beliau sudah tidur, bunyinya 'Makasih ya, sudah mau jadi temanku' dari situ akhirnya aku membuka semuanya," terangnya.

4 dari 5 halaman

Mencari Tahu

Nindy Ayunda akhirnya mencari tahu lebih jauh dengan melibatkan pihak-pihak lain.

"Muncul satu-satu. Wah investigator itu yang membat badanku jadi habis. Pokoknya menjadi CIA lah. (cari tahunya) macam-macam pakai bala bantuan teman-teman. Cek ini sampai telepon provider. Seserius itu," terangnya.

5 dari 5 halaman

Pertengkaran

Permasalahan ini membuat kondisi Nindy terganggu hingga mengalami penurunan berat badan yang cukup drastis.

"Sampai aku akhirnya kurus karena sering ribut. Aku minta jawaban kan dia nggak mau ngasih dong. Tapi sepintar apa pun ditutupi akhirnya ketahuan juga," ia mengakhiri.