Sukses

Atta Halilintar Akan Tetap Nikahi Aurel Hermansyah Meski Orangtua Mungkin Tak Hadir

Yang juga disorot dari acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah adalah ketidakhadiran orangtua Atta Halilintar yang belakangan diketahui tengah menjalani pengobatan di salah satu rumah sakit di Malaysia.

Liputan6.com, Jakarta - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah selesai menggelar acara lamaran di salah satu hotel mewah di Jakarta, pada Sabtu (14/3/2021). Selanjutnya, keduanya akan menjalani prosesi akad nikah pada 3 April 2021 mendatang.

Rangkaian acara lamaran hingga pernikahan Atta Halilintar dan dan Aurel Hermansyah ini cukup meriah bahkan hingga disiarkan eksklusif oleh salah satu stasiun televisi swasta. Namun, yang juga disorot dari acara sakral ini adalah ketidak hadiran orangtua Atta Halilintar yang belakangan diketahui tengah menjalani pengobatan di salah satu rumah sakit di Malaysia.

Terkait masalah ini, semula Atta Halilintar enggan membahas tentang kondisi orangtuanya ini di media sosial. Tetapi belakangan, ia merasa harus bicara untuk memberi pengertian orang-orang yang terlanjur menilai negatif.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Lama

"Sebenarnya aku nggak mau kasih tahu ke media. Sudah dari lama kalau orangtua aku berobat di sana, sudah dari lama, bukan hari ini doang," kata Atta Halilintar, saat menggelar konfrensi pers usai melakukan lamaran di kawasan Pondok Indah Jakarta, Sabtu (13/3/2021).

3 dari 4 halaman

Ingin Sembuh

Di media sosial, sempat muncul anggapan miring kepada orangtua Atta Halilintar yang tak hadir di acara bahagia putra sulungnya. Dengan pernyataan ini, Atta Halilintar berharap agar tidak ada lagi warganet yang menilai negatif orangtuanya.

"Aku kasihan mama papa aku diserang netizen. Mereka kan pengin sembuh tuh, biar sembuh didoain aja. Bukan, 'orangtuanya kok gini' (tidak hadir di acara pernikahan anak)," ujar Atta Halilintar.

"Karena adik aku sudah nge-post (tentang orangtua), akhirnya aku juga nge-post, kalau orangtua aku habis operasi selanjutnya. Yang alhamdulillah masih banyak pengobatan-pengobatan yang harus dilalui, dan alhamdulillah yang kemarin berhasil," tutur Atta Halilintar.

4 dari 4 halaman

Tetap Berlangsung

Terlepas dari kemungkinan kedua orangtuanya akan hadir atau tidak, Atta Halilintar memastikan bahwa pernikahannya dengan Aurel akan tetap digelar. Alasannya karena persiapannya yang sudah begitu matang hingga saat ini.

"Kan ini (nentuin) tanggalnya sudah lama. Kalau aku undur atau gimana kan enggak bisa juga, jadi aku tetap berkabar di sana, telepon dan video call," tegas Atta Halilintar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.