Sukses

Sah, Vicky Prasetyo Resmi Menikahi Kalina Ocktaranny

Kalina Ocktaranny telah menjadi istri Vicky Prasetyo.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah mengalami penundaan, hari bahagia Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny akhirnya tiba. Keduanya telah melangsungkan pernikahan di Lodge Jagorawi Golf and Country Club, Jawa Barat, pada Sabtu (13/3/2021) sore.

Vicky Prasetyo tampak gagah dengan mengenakan busana pengantin berwarna krem, begitu juga dengan Kalina Ocktaranny yang memakai kebaya berwarna senada.

Vicky Prasetyo menikahi Kalina Ocktaranny dengan maskawin berupa seperangkat alat salat dan uang sebesar Rp 130.321.

"Saya terima dan kawinnya Erie Ocktaranny binti Sadri Assairi dengan maskawin tersebut, tunai," ucapnya dengan lantang dalam satu tarikan napas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doa

Setelah dinyatakan sah menjadi suami istri, doa dilantunkan untuk kedua mempelai. Sebagai ungkapan bahagia, Vicky Prasetyo pun memeluk Kalina.

Acara dilanjutkan dengan menyematkan cincin pada jari manis keduanya. Kalina dan Vicky lalu mempraktikkan gaya jabat tangan khas mereka berdua.

3 dari 3 halaman

Respons

Ucapan doa dan selamat pun mengalir deras untuk keduanya.

"Selamat,selamat mas piki juga mba kalina.smga langgeng bahagia slalu," kata salah satu warganet di akun YouTube Vcky Prasetyo Entertainment.

"Alhamdulillah semoga SAMAWA sampai akhir hayat, amin," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.