Sukses

Cerita Pekan Ini: Momen Manis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Selangkah ke Pelaminan

Liputan6.com, Jakarta - Setahun sudah jalinan asmara Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar bersemi. Selama itu, hubungan keduanya tak mulus, mereka sempat putus nyambung. Tapi siapa sangka, hati mereka saling tertaut satu sama lain.

Atta Halilintar mengakui putri sulung  Anang Hermansyah dan Krisdayanti sukses menggaet hatinya. Ia pun tak bisa berpaling ke lain hati. Tak mau berlama-lama lagi pacaran, YouTuber nomor satu se-Asia ini ingin segera menghalalkan sang kekasih.

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, beberapa waktu lalu, Atta Halilintar mengungkapkan perasaannya kepada Aurel Hermansyah. "Setelah hampir 1 tahun tunangan.. 🥺semakin yakin diri ku kalau kamu puzzle pelengkap hidupku 🙏🖤," tulisnya.

 

 

 

 

Kedekatan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar berawal dari kolaborasi konten YouTube di tahun 2019. Kolaborasi konten pasangan ini dimulai dengan Atta Halilintar melakukan makeup challenge untuk Aurel Hermansyah.

Kemudian karena banyak permintaan dari penggemar, pasangan ini pun membuat konten bersama secara rutin. Kemudian baik Atta maupun Aurel pun menjalin hubungan dekat dengan keluarga Gen Halilintar dan The Hermansyah.

Setelah cukup lama dekat, Atta Halilintar pun melamar Aurel Hermansyah pada Juli 2020. Kemudian, pasangan ini juga sempat diisukan alami cekcok hingga putus. Kabar ini pun dibenarkan oleh Atta, kendati demikian keduanya akhirnya balikan dan berlibur bersama di Pulau Sumba.

Akhirnya, pada Jumat (12/2/2021), pasangan ini mantap untuk maju ke jenjang pernikahan. Atta Halilintar pun mengumumkan tanggal rencana akad nikah yang digelar pada 21 Maret 2021.

"Bismillah Insyallah tgl 21 maret 2021 kita Akad dulu.. Semoga tidak ada gangguan dan ga undur2 🥺 Makasih ya dukungan dari semua yang mendoakan 🖤," Atta Halilintar menuliskan.