Sukses

Raffi Ahmad Jadi Pria yang Bertanggungjawab Usai Menikah dengan Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina buka-bukaan di Seribu Kali Cinta The Series.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali dikuak di Seribu Kali Cinta The Series episode 7. Sebelumnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah buka-bukaan di program yang terinspirasi dari lagu baru Christie ini. Raffi dan Gigi mengungkap momen awal perkenalan mereka. 

Dan di episode kali ini, Raffi dan Gigi pun menceritakan bagaimana kehidupan mereka berdua setelah menikah dan hidup bersama selama 7 tahun. 

Banyak hal yang mereka alami oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, naik turun kehidupan, sampai liburan dan hal-hal pribadi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sosok Nagita Slavina

Pada episode sebelumnya, Raffi mengungkapkan bahwa istrinya, Nagita Slavina adalah orang yang banyak memberikannya hal positif. Namun, di sini Raffi juga mengungkapkan bahwa Gigi adalah wanita yang cukup lelet. 

Raffi mengaku setiap ada acara atau apa pun, Nagita selalu selesai bersiap-siap paling terakhir, dan Raffi pun harus menunggu istrinya itu sampai selesai. Namun, meskipun begitu, Raffi pun masih tetap memaklumi istrinya.

 

3 dari 5 halaman

Banyak Berubah

Menjadi artis sukses di usia muda membuat kehidupan Raffi Ahmad tak tertata. Apalagi, di Jakarta ia tinggal sendirian, sedangkan semua anggota keluarganya berada di Bandung.  

Dan setelah menikah dengan Nagita Slavina, Raffi pun mengalami banyak perubahan. Salah satunya adalah tanggung jawab. Ya, Raffi mengaku jadi pria yang lebih bertanggung jawab kepada istri dan kini juga kepada anaknya.

 

4 dari 5 halaman

Bicara Rafathar

Tak melulu soal kehidupan rumah tangganya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga membicarakan tentang putra tunggalnya, Rafathar Malik Ahmad. Sebagai orangtua, Raffi dan Gigi pun ingin putrnya itu mendapatkan banyak kenangan yang indah bersama orangtua.

Masih banyak lagi yang akan disampaikan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di SERIBU KALI CINTA THE SERIES episode 7. Jadi, jangan sampai kelewatan untuk nonton langsung nanti, Rabu 10 Maret 2021 di kanal youtube atau vidio KapanLagidotcom.

 

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Menariknya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.