Sukses

Mantan Muncikari Artis Robby Abbas Pakai Narkoba Bersama Perempuan Berinisial LL, Kini Dalam Pengejaran Polisi

Liputan6.com, Jakarta - Polisi terus mengembangkan kasus narkoba yang menjerat mantan muncikari artis Robby Abbas. Kali ini, penyidik mendapati fakta dari pemeriksaan terhadap Robby Abbas. Berdasarkan pengakuannya, Robby Abbas mengkonsumsi narkoba jenis sabu.

Tak sendirian, Robby Abbas mengaku mengonsumsi barang haram tersebut bersama seorang wanita berinisial LL sekitar sepekan lalu."Pemeriksaan awal, dia mengakui memang sudah menggunakan barang haram tersebut terbukti positif yang dia sampaikan adalah jenis sabu-sabu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, 5 Maret 2021.

"Kami masih dalami lagi, karena di amphetamine pun positif, dia gunakan sekitar beberapa Minggu sebelumnya bersama seseorang inisialnya LL yang dia beli di daerah kota Bambu Jakarta Pusat bersama saudari LL," kata Yusri.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 5 halaman

LL Dalam Pengejaran

Kini polisi tengah memburu perempuan berinisial LL yang disebut Robby Abbas ikut menggunakan narkoba bersamanya. "LL ini sedang kita lakukan pengejaran," Yusri menegaskan.

3 dari 5 halaman

Pakai Narkoba Berdua LL

Polisi ingin secepatnya mencokok LL terkait penggunaan narkoba bersama Robby Abbas. 

"Memang diakui oleh RA, mereka memakainya berdua sekarang kita melakukan pengejaran. Masih kita dalami termasuk tempat dia membelinya mudah-mudahan secepatnya bisa kita ungkap," Yusri menambahkan.

4 dari 5 halaman

Kasus Hukum Kedua

Ini bukan pertama kali Robby Abbas berurusan dengan hukum. Sebelumnya, dia pernah ditangkap dalam kasus prostitusi online pada tahun 2015.  Saat itu, Robby Abbas divonis oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan hukuman penjara 1 tahun 4 bulan.

5 dari 5 halaman

Prostitusi Artis

Dalam acara Hotman Paris Show yang dipandu Hotman Paris Hutapea, Kamis (10/01/2019), Robby Abbas menceritakan pengalamannya dalam mendalangi prostitusi online yang melibatkan deretan selebritas.

Robby Abbas mengaku telah menjembatani transaksi prostitusi yang melibatkan 100 artis dan hampir setengahnya adalah artis papan atas. Tarif prostitusi paling mahal untuk artis papan atas sebesar Rp 150 juta.