Sukses

Chris Brown Rela Habiskan Rp 75 Juta Demi Kontak Rihanna

Chris Brown benar-benar tak bisa sedetik pun kehilangan Rihanna. Buktinya, biaya teleponnya bisa sampai Rp 75 juta demi bisa tetap kontak dengan sang kekasih.

Liputan6.com, Los Angeles: Rihanna dan Chris Brown sedang menikmati masa-masa indah berpacaran. Pasangan yang baru kembali menghidupkan cintanya ini sulit untuk berjauhan dan kehilangan kontak sedikit pun.

Buktinya saat tidak bersama, Chris rela menghabiskan lebih dari Rp 75 juta, hanya untuk menelepon Rihanna. Telepon-teleponan itu  biasanya terjadi saat keduanya berbeda tempat dan waktu. Biasanya, ketika tengah sibuk dengan tur musiknya.

"Chris tak sanggup kehilangan Rihanna sedetik pun, sehingga Chris akan menelepon dan mengirim pesan singkat untuk Rihanna sepanjang hari," kata sumber terdekat Brown, seperti dikutip Femalefirst, Senin (5/11).

"Tanpa sadar, telepon yang dilakukan Chris dengan Rihanna menghabiskan lebih dari Rp 75 juta. Itu untuk tagihan telepon seluler," katanya. Wow... (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini