Sukses

Indah Sari Dapat Pesan Tak Disangka dari Inul Daratista

Inul Daratista menyampaikan bahwa selama ini ada potensi dari dalam diri Indah Sari.

Liputan6.com, Jakarta - Inul Daratista mengunggah video yang isinya berupa pesan kepada Indah Sari. Penyanyi dangdut kondang satu ini mengutarakan bakat yang selama ini dimiliki oleh Indah Sari.

Dalam sebuah video singkat, Inul Daratista menyampaikan bahwa selama ini ada potensi dari dalam diri Indah Sari yang juga dikenal pernah dekat dengan Saipul Jamil itu.

Dukungan dari Inul Daratista ini dipamerkan oleh Indah Sari dalam unggahan di Instagram miliknya. Di situ juga Indah menyebutkan sejumlah nama pedangdut ternama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ungkapan Terima Kasih

"Terima kasih suport nya dari semua kesayangan aku.....digeser yah ada para para senior yang baik hati dan humble mba @inul.d @fitricarlina @rickylikoer @ayusorayareal @anies_atla @ikka_bella dan sahabatku solehaku yang sdh pukuhan tahun baik hati bisa menjadi kaka sahabat dan jg guruku love you syg @azzabohannon1," tulis Indah Sari.

 

3 dari 5 halaman

Ucapan Selamat

Dari unggahan tersebut, warganet pun berkomentar di laman Instagram Indah Sari. Mereka pun mendengarkan single terbaru Indah Sari dan memujinya.

Semoga sukses single brunya Yaa teteh sygg @indahsariofficial," tulis herlyna.

Selamat ya mbak cantik... Semoga lagunya Sukses... Semangat berkarya," ujar Umarul.

 

4 dari 5 halaman

Pengeluaran Tak Sedikit

Indah Sari sempat menjadi kontroversi di media sosial lantaran single dan videoklip terbarunya, "Asal Tau Saja" memakan dana rekaman dan syuting hingga Rp1 M.

Kepada wartawan, Indah Sari tak membantah namun dirinya mengaku sangat berkorban banyak dana dan kerja keras demi menyelesaikan single terbarunya. Ia mengaku puas dengan selesainya single yang dirilis label Pelangi Records.

"Iya lumayan banyak abisnya," ujarnya.

 

5 dari 5 halaman

Santai

Soal kabar single Asal tau Saja yang menghabiskan banyak pengeluaran hingga disebut mengalahkan Syahrini, Indah Sari tak menanggapi dan memilih santai.

"Biar masyarakat yang menilai," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.