Sukses

Selamat, Jennifer Bachdim Melahirkan Anak Ketiga

Jennifer Bachdim dan Irfan Bachdim tengah berbahagia.

Liputan6.com, Jakarta - Jennifer Bachdim berbagi kabar bahagia. Istri Irfan Bachdim ini telah melahirkan buah hati ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki pada Senin (1/3/2021).

Hal ini diketahui dari unggahan di Instagram Stories-nya. Bersama keterangannya Jennifer memperlihatkan foto telapak kaki sang malaikat kecil.

"Welcome to the world my little angel," tulisnya sebagai keterangan pada Selasa (2/3/2021).

Jennifer Bachdim dan Irfan Bachdim juga telah menyematkan nama indah untuk sang buah hati. Bayi itu diberi nama Kiyoji Kaynen Bachdim. Sayangnya, mereka belum mengungkap arti namanya.

 

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sebelum Persalinan

Masih lewat Instagram-nya, ia membagikan detik-detik jelang kelahiran sang anak, setibanya ia di rumah sakit.

"Get some oxygen because I was wearing the mask most of the time (mendapat oksigen karena saya sering memakai masker)," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Makan Semangka

Ia juga sempat menyantap semangka sebelum bersalin. "Having some watermelon to stay strong for my contraction and for pushing later.(Semangka agar tetap kuat kontraksi dan untuk mendorong/ mengejan nanti)" kata dia.

4 dari 4 halaman

Respons

Rekan selebritas pun mengucap selamat atas kelahiran Kiyoji Kaynen Bachdim. "Congrats darling....welcome the world baby...and get recovery soon for beautiful mama," kata Iis Dahlia.

"Congrats auntie @jenniferbachdim @ibachdim, welcome baby Kiyoji," ucap greg11n.

"Keren sihh, bisa tetep santuy.. ka Jen emng selalu happy pembawaannya yaaa," kata salah satu warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.