Sukses

Iko Uwais Pamer Potret Rebahan Tanpa Baju, Begini Reaksi Audy Item

Liputan6.com, Jakarta - Nama Iko Uwais sudah bukan lagi sekadar tersohor di Tanah Air. Para pecinta film di berbagai negara mengenalnya sejak ia tampil dalam The Raid dan sejumlah film laga Hollywood dan internasional lainnya.

Namun begitu, kepopuleran Iko Uwais ini harus dibayar dengan kesibukan yang mengharuskannya terpaksa tidak bersama keluarga untuk waktu yang cukup lama. Tentu saja sang istri, Audy Item sangat merindukannya.

Namun begitu, Iko Uwais sanggup menuntaskan secercah kerinduan sang istri. Salah satunya adalah dengan berbagi kegiatan selama jauh dari keluarga. Menariknya, baru-baru ini ia menghebohkan warganet dengan pamer potret terbaru di Instagram.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 5 halaman

Pose yang Kelewat Gagah

Potret yang diunggah Iko Uwais tersebut, memperlihatkan kegagahan Iko Uwais melalui bentuk tubuhnya. Ya, ia memamerkan pose tanpa baju. Bentuk tubuhnya pun membuat kaum hawa heboh.

"Friends with the sun #uwaisteam #hardwork," tulis Iko Uwais dalam keterangan foto di akun Instagram @iko.uwais.

Di situ, Iko terlihat sedang rebahan santai hanya mengenakan celana panjang. Tanpa baju, secara tak langsung ia memamerkan otot-ototnya, termasuk perutnya yang six pack.

3 dari 5 halaman

Audy Ser-Seran

Biarpun warganet dan sejumlah sahabat sesama artis heboh, tentu saja sang istri menjadi yang terdepan dalam menyampaikan reaksi di dunia maya ini. Audy menuliskan komentarnya, bercampur rasa rindu.

"Bang rambut neng rapih bgt nih minta diacak acak," tulis Audy.

4 dari 5 halaman

Respons Iko Uwais

Sebagai suami, Iko pun membalas dengan respons yang cukup menggelitik warganet.

"@audyitem tenang neng, ntar abang pulang rambut eneng di jamin jadi kriting neng," sahut Iko.

5 dari 5 halaman

Reaksi Artis Lain

Reaksi artis lain terhadap potret Iko Uwais tak kalah menarik. Mulai dari Joe Taslim sampai Mike Lewis melontarkan candaan mereka.

"Pinjem six packnya bang," tulis @Joe Taslim.

"Dude .. making us senior models feel bad," celetuk Mike Lewis.

"Photoshop ini sih," ceplos Alex Abbad.