Sukses

Bikin Pangling, Potret Syahrini Dandan ala Geisha Sambut Ultah Kedua Pernikahan

Liputan6.com, Tokyo - Tak terasa, rumah tangga Syahrini dan Reino Barack telah memasuki tahun kedua. Pasangan ini menikah pada 27 Februari 2019 silam di Jepang. Kini keduanya juga merayakan ultah kedua pernikahan dengan nuansa Negeri Sakura.

Terlihat dari unggahan Syahrini dan Reino Barack, keduanya melakukan sesi pemotretan untuk momen istimewa ini. Konsepnya adalah pakaian tradisional Jepang.

Reino Barack mengenakan kimono pria warna hitam dengan rambut ditata rapi. Sementara pelantun "Sesuatu" itu tampil bak geisha.

2 dari 5 halaman

Dandanan Syahrini

Syahrini tampak mengenakan kimono berlapis dengan bagian kerah belakang yang sedikit terbuka, dan juga obi yang diikat ke bagian punggung. Ia mengenakan kimono warna ungu dengan detail keemasan, yang bagian dalamnya dilapis dengan baju tradisional Jepang ini warna merah terang.

Yang menarik adalah dandanan khas geisha yang dikenakan Syahrini. Ia tampil dengan bagian wajah, tangan, dan tengkuk yang dilapisi pewarna putih, semakin menonjolkan gincu dan perona mata merah yang ia kenakan.

3 dari 5 halaman

Di Tokyo

Selain sejumlah foto, Syahrini juga melampirkan video pendek dari pemotretan yang diberi keterangan lokasi di Tokyo, Jepang ini.

Syahrini tampak berpose dengan payung lipat tadisional Jepang, dan tentu saja dengan suami. Dalam satu momen saat Syahrini sedang bergaya sendirian di depan fotografer, Reino Barack tergerak mengambil foto kenangan dari HP miliknya sendiri.

4 dari 5 halaman

The Love of My Life

Di kolom caption, Syahrini mengucap pesan manis untuk sang suami.

"Happy 2nd Wedding Anniversary My Wonderful Husband, The Love Of My Life, The Man Of Tradition With Value, I Will Keep Falling In Love With You, I Love You @reinobarack !" tulisnya.

5 dari 5 halaman

Doa Adik

Adik Syahrini, Aisyahrani, juga memberikan doa untuk kelanggengan rumah tangga saudarinya.

"Happy anniversary. Bismillah senantiasa dalam penjagaan ALLAH SWT. @princessyahrini @reinobarack," tulisnya, disertai emotikon hati.