Sukses

Ajun Perwira Serahkan ke Polisi soal Kemungkinan Tes Rambut seperti Jennifer Jill

Ajun Perwira siap jalani test rambut?

Liputan6.com, Jakarta - Jennifer Jill dinyatakan positif menggunakan metamfetamin, setelah menjalani tes rambut di Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri Sentul, Jawa Barat. Padahal sebelumnya Jennifer Jill dan suaminya Ajun Perwira dinyatakan negatif setelah menjalani tes urine.

Untuk temuan baru ini, polisi akan memeriksa kembali Ajun Perwira. Bahkan kabarnya ia juga akan menjalani tes rambut sama seperti yang dilakukan istrinya.

Ditanya mengenai hal itu, ini kata Ajun Perwira. "Kalau itu saya serahkan kepada pihak penyidik aja," kata Ajun Perwira ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (26/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Turun Berat Badan

Dijelaskan aktor 33 tahun itu, kehadirannya ke Polres Metro Jakarta Barat untuk menjenguk sang istri yang sudah 10 hari ditahan. Ia pun menjelaskan kondisi terkini wanita yang dinikahinya pada 22 April 2019.

"Dia baik, sehat, tambah cantik, udah turun 4 kilogram tapi sehat," ujar Ajun Perwira.

3 dari 4 halaman

Ungkapan Sayang Ajun Perwira

Sebagai suami Ajun Perwira berusaha menenangkan dan memberi semagat kepada Jennifer Jill yang sedang menghadapi persoalan hukum. Dengan tulus Ajun mengucapkan rasa sayangnya kepada sang istri.

"Ya pasti support. Saya tadi berpesan cuma bilang I love you, love You," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Membawa Makanan

Tidak dengan tangan kosong, Ajun Perwira datang membawa keperluan sang istri termaksuk makanan kesukaannya. Namun sayangnya Ajun tak menjelaskan apa makanan tersebut.

"Bawa baju sama makanan kesukaan dia. Ya, kangen aja," jelas Ajun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.