Sukses

10 Hari Dipenjara, Berat Badan Jennifer Jill Turun 4 Kg

Jennifer Jill turun empat kg setelah 10 hari mendekam di Polres Jakarta Barat.

Liputan6.com, Jakarta Sudah 10 hari Jennifer Jill meringkuk di Rutan Polres Metro Jakarta Barat, setelah ditangkap polisi terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Sudah sepekan lebih berada dibalik jeruji besi, berat badan Jennifer Jill turun empat kilogram.

Hal itu disampaikan Ajun Perwira usai menjenguk istrinya di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (26/2/2021). Kendati demikian, Ajun menjelaskan kondisi kesehatan istrinya baik-baik saja.

"Dia baik, sehat, tambah cantik, udah turun empat kilogram tapi sehat," ujar pria bernama asli Anak Agung Bagus Perwira Karang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Support

Sebagai suami, Ajun Perwira, berusaha menenangkan dan memberi semangat kepada Jennifer Jill yang sedang menghadapi persoalan hukum. Dengan tulus Ajun mengucapkan rasa sayangnya kepada sang istri.

"Ya pasti support. Saya tadi berpesan cuma bilang I love You, love You," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Bawakan Makanan

Tidak dengan tangan kosong, Ajun Perwira datang membawa keperluan sang istri termasuk makanan kesukaannya. Namun sayangnya Ajun tak menjelaskan apa makanan tersebut.

"Bawa baju sama makanan kesukaan dia. Ya, kangen aja," jelas Ajun.

4 dari 4 halaman

Penangkapan

Diketahui Jennifer Jill ditangkap pihak kepolisian saat berada di rumahnya di kawasan Ancol, Jakarta Utara pada 16 Februari 2021. Saat penangkapan, Ajun Perwira dan anak sambungnya Philo yang berada di rumah ikut diperiksa polisi lantaran ditemukan narkoba jenis sabu.

Ketiganya sempat menjalani pemeriksaan tes urine namun hasilnya negatif. Tapi karena Jennifer Jill mengakui kalau barang haram itu adalah miliknya, ia pun digelandang ke Polres Metro Jakarta Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.