Sukses

6 Wajah Artis Ini Ada di Belakang Truk, Termasuk Nissa Sabyan dan Terbaru Maudy Koesnaedi Pakai Mahkota

Sering ditemui di jalanan dan menyita perhatian kita. Di belakang bak truk kerap dihiasi lukisan wajah artis. Nissa Sabyan, salah satunya.

Liputan6.com, Jakarta Fenomena receh tapi kita pasti pernah melihatnya saat melintasi jalanan. Di belakang bak truk ada gambar artis dengan kutipan unik. Sejumlah wajah artis terlukis di belakang truk termasuk Nissa Sabyan.

Nikita Mirzani juga mengabadikan momen foto truk dengan wajahnya di akun Instagram. Yang terbaru, Maudy Koesnaedi memamerkan wajahnya bertengger di belakang mobil boks via Twitter.

Laporan khas Showbiz Liputan6.com awal pekan ini menampilkan 6 wajah artis yang terlukis di belakang truk berikut kutipan mereka yang eksentrik. Selamat menyimak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hotman Paris

Mobil melintas di Sukorejo, kendal Jateng: segitu nge fans ya? Horas @muti1618,” cuit Hotman Paris di akun Instagram terverifikasinya, pada 15 Januari 2020. Dilihat lebih dari 975 ribu kali, video ini ramai dikomentari netizen.

Prinsip hebat dari Gus @hotmanparisofficial. Nakal itu wajar, tpi keluarga nomer 1. Gak nakal tpi bego dan nyinyir. Buat apa?” cetus @kanigara_rakabumi. “Mungkin supir truk nya kaya bg hotman tuh, skali2 nakal di jalan g papa tapi kluarga ttep no 1,” @nurhamnahray menduga.

3 dari 7 halaman

2. Nissa Sabyan

Dua tahun sebelum wajah Hotman Paris betengger di belakang truk, Nissa Sabyan telah eksis dengan atasan lengan panjang putih motif garis vertikal plus kacamata dan jilbab polos warna gelap.

Vokalis yang kini digosipkan selingkuh dengan kibordis Sabyan Gambus ini tampak tersenyum. Bersama lukisan Nissa tersenyum, tercantum untaian doa yakni, “Semoga lelahmu menjadi berkah.” Amin.

 

4 dari 7 halaman

3. Baim Wong

Penggemar dari Solo Jawa Tengah datang ke Jakarta untuk memperlihatkan truknya kepada Baim Wong. Di belakang truk itu ada lukisan wajah bintang film Bebas. Momen haru ini diabadikan ayah Kiano Tiger Wong di medsos.

Wah, thank u bro sam dari solo.jauh2 dateng ke jkt mau kasih liat truknya,” cuit Baim Wong di akun Instagram terverifikasinya, 12 Januari 2021. Lebih dari 600 ribu orang menyukai.

5 dari 7 halaman

4. Raffi Ahmad

Lukisan wajah Raffi Ahmad berlatar ungu di belakang truk ini disertai kutipan sang aktor, yakni, “Kalau sukses harus mau capek. kalau belum capek jangan dibilang sukses. Jadi capek itu wajar. Tiada orang sukses tanpa melewati proses dengan capek.”

Pemilik truk diundang ke Andara. Fotonya diunggah di akun Instagram terverifikasi @raffinagita1717, pada 30 Januari 2021 disertai status teks, “Terima kasih Mas Mamat dan Mas Takim yang sudah mampir ke Rumah Andara bawa Truk yang ada Gambar Sticker Wajah Raffi.”

 

6 dari 7 halaman

5. Nikita Mirzani

Sebuah foto dan video berdurasi 10 detik diunggah Nikita Mirzani di akun Instagramnya, pada 3 Februari 2021. Foto pertama menampilkan lukisan Nikita dengan tanktop disertai tulisan, “Bekerja keraslah sampai hatersmu berkata: Adakah lowongan pekerjaan untukku?”

Unggahan berikutnya menampilkan video aksi laki-laki mengecup lukisan wajah ibu tiga anak itu. Menyertai unggahan ini, bintang film Nenek Gayung menulis status teks ringkas, “Kearifan lokal.”

 

7 dari 7 halaman

6. Maudy Koesnaedi

Mpe kaget!! Ada aturannya ga si pasang photo orang segede gitu ga izin?” cuit Maudy Koesnaedi di akun Twitter, Kamis (11/2.2021) seraya mengunggah foto mobil boks. Di belakangnya ada lukisan Maudy pakai kostum Dewi Kunti lengkap dengan mahkota.

Yang menyentuh, tulisan berbahasa Jawa di salah satu sisi gambar pemeran Zaenab, yakni “Ora ono donga sing luwih ampuh kajaba dongane wong tuwa (Tak ada yang lebih ampuh kecuali doa orangtua).” Pastinya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.