Sukses

Diduga Main Hati dengan Nissa Sabyan, Keluarga Istri Ayus Sabyan: Kita Semua Kaget

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Ahmad Fairus atau Ayus Sabyan tengah bermasalah. Tuduhan selingkuh dengan Nissa Sabyan mewarnai kandasnya pernikahan Ayus Sabyan dengan Ririe Fairus. Isu ini mencuat setelah sebuah akun yang mengaku sepupu Ririe mengungkap kabar perselingkuhan dengan Nissa.

Akun tersebut mengatakan, hubungan yang terjalin antara Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan terjadi sejak beberapa tahun terakhir. Jika ini benar, maka ada asmara yang melibatkan personel grup Sabyan Gambus itu.

"Jadi Ayus Sabyan itu yang punya band Sabyan, dan selingkuh sama vocal-nya, Nissa Sabyan. Udah bertahun-tahun kak istrinya tutup rapat aib suaminya, tapi mereka berdua kekeuh nggak mau pisah. Istrinya akhirnya gugat cerai, udah aku jadiin konten TikTok juga. Aku sepupu istrinya," cuit akun tersebut.

2 dari 5 halaman

Lebih dari Setahun Berselingkuh

Kabarnya, Ayus dan Nissa Sabyan menjalani hubungan terlarang selama lebih dari setahun. Adik Ririe Fairus yang bernama Tya, membeberkan alasan mengapa baru sekarang kakaknya menggugat cerai.

 

3 dari 5 halaman

Keluarga Kaget

"Karena kakak saya memendam semua ini dan benar-benar tidak bercerita ke siapa pun. Ya mungkin pertimbangan anak, kita semua juga kaget," ucap Tya di kawasan Pramuka, Jakarta Timur, Rabu (17/2/2021) malam.

4 dari 5 halaman

Didukung Kerabat Dekat

Awalnya Ririe Fairus tak ingin mengungkap masalah rumah tangganya ke muka publik. "Sebenarnya kakak saya tidak ingin menyebarluaskan ini. Tidak ingin dipublikasikan, mungkin karena sahabat-sahabatnya support," Tya memaparkan.

 

5 dari 5 halaman

Menenangkan Diri

Saat ini, Ririe Fairus menenangkan diri. "Baik-baik saja tapi masih syok dengan berita ini karena kakak saya tidak ingin menyebarluaskan," ia mengakhiri. Seperti diketahui, Ririe Fairus melayangkan gugatan cerai terhadap Ayus Sabyan ke Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 27 Januari 2021.