Sukses

Akhirnya Afgan dan Rossa Kolaborasi Menggelar Konser

Liputan6.com, Jakarta - Keinginan penggemar Afgan dan Rossa yang biasa disapa Afross, tampaknya akan segera terwujud. Keduanya bakal menggelar konser virtual bersama bertajuk "Afgan Rossa The Concert 2021" pada 27 Maret mendatang.

Tak hanya penggemar, Afgan dan Rossa secara pribadi juga ingin menggelar konser bersama sejak lama. Keduanya pun bersyukur karena impian itu akhirnya dapat diwujudkan dalam waktu dekat.

"Ini menjadi keinginan kita dari dulu bikin konser tapi enggak kejadian-kejadian karena kesibukan kita berdua," kata Rossa dalam konferensi pers yang digelar secara daring, Selasa (16/2/2021).

Ide membuat konser virtual bersama akhirnya tercetus sekitar dua minggu lalu. Afgan, Rossa dan tim sudah mempersiapkan konser ini secara matang, mulai dari pemilihan lagu hingga tata panggung.

"Kita penginnya konser kolaborasi. Jadi ada tukeran lagu dan lebih banyak lagu kita berdua, aransemen baru dan balum pernah dinyanyiin berdua. Lalu panggung seriusin banget, maunya secara visual juga cukup memukau," ucap Afgan.

 

2 dari 4 halaman

Intimate

Konser virtual tersebut rencananya akan digelar selama dua jam. Konser ini juga akan dimeriahkan oleh dua influencer yang namanya tengah bersinar. 

"Kurang lebih 1,5 jam sampai 2 jam karena ada chit chat ngbrolnya. Intimate ya, selain berdua ada Fadil Jaidi dan Keanu, mereka akan take over," ucap Rossa.

3 dari 4 halaman

Tetap Produktif

Di tengah pandemi Covid-19 Afgan dan Rossa bertekad untuk tetap produktif menjalankan aktivitasnya sebagai musikus. Lewat konser ini, keduanya berharap dunia musik Tanah Air tetap hidup.

"Kita kan semua ketika berada di situasi seperti ini mungkin hitungan bisnis tak berjalan seperti sebelumnya, tapi yang pasti di sini kita ingin produktif dan roda industri musik nggak stop," ucap Rossa.

4 dari 4 halaman

Harga Tiket

Tiket pertunjukkannya sudah bisa dibeli mulai 17 Februari 2021 melalui Tiket.com. Harga tiket yaitu Rp 75 ribu dan presale sebesar Rp 50 ribu.