Sukses

Ayu Ting Ting Bantah Tegas Tudingan Minta Mahar Tinggi kepada Adit Jayusman

Yang cukup santer terdengar adalah karena pihak Ayu Ting Ting diisukan meminta mahar terlalu tinggi kepada keluarga Adit Jayusman.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting diketahui telah membatalkan rencana pernikahannya dengan Adit Jayusman. Pernikahan yang semula dijadwalkan akan digelar pada 20 Februari mendatang itu urung digelar.

Masih belum dipastikan penyebab utama Ayu Ting Ting batal menikah. Namun semenjak kabar tersebut menyeruak, banyak spekulasi berdatangan.

Yang cukup santer terdengar adalah karena pihak Ayu Ting Ting diisukan meminta mahar terlalu tinggi kepada Adit Jayusman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dibantah

Namun hal itu langsung dibantah tegas oleh Ayu Ting Ting, "Aduh jangan suka ngarang-ngarang cerita ya. Jangan suka aneh-aneh," kata Ayu Ting Ting dilansir tayangan YouTube KH Infotainment pada Kamis (9/2/2021).

3 dari 4 halaman

Tak Perlu Disampaikan

Sambil terus berjalan ke arah mobil, Ayu Ting Ting menegaskan bahwa ada hal-hal yang tidak bisa ia sampaikan ke publik.

"Kan saya tidak perlu omongin apa yang tidak harus saya omongin, jangan ngarang-ngarang cerita," tambahnya.

4 dari 4 halaman

Urusan Pribadi

Sebelum meninggalkan para awak media, Ayu Ting Ting sekali lagi kembali menekankan bahwa isu yang selama ini bermunculan terkait alasan batalnya rencana pernikahannya dengan Adit Jayusman dipastikan tidak benar. Selama tidak keluar dari mulutnya sendiri.

"Tidak benar! Jangan sampai apa yang tidak perlu saya keluarkan, saya keluarkan ya. Jadi biarkan itu menjadi urusan pribadi saya ya. Nggak benar itu semua!" kata Ayu Ting Ting sambil menutup pintu mobilnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.