Sukses

Kim Kardashian Ngamuk, Lukisan Anaknya Dikomentari Nyinyir

Liputan6.com, Los Angeles - Sebagai seorang selebritas, Kim Kardashian sudah biasa menghadapi komentar nyinyir warganet. Biasanya ia tak terlalu menanggapi hal ini, tapi lain cerita saat yang disenggol adalah sang anak, North West.

Hal ini bermula setelah istri Kanye West tersebut membagikan foto sebuah lukisan cat minyak karya gadis cilik berusia tujuh tahun tersebut di Instagram.

Lukisannya terlihat sungguh apik, menampilkan pemandangan sungai dan pepohonan, dengan gunung di latar belakangnya. Gayanya mengingatkan kepada lukisan pemandangan yang kerap ditampilkan guru seni mahsyur Bob Ross.

Namun saking apiknya, tak sedikit warganet yang lantas menuduh lukisan ini sebenarnya bukan buatan North West. Tak terima, Kim langsung mencak-mencak di salah satu Instagram Story miliknya.

2 dari 5 halaman

Jangan Main-Main

Saking emosinya, ia membagikan tulisan panjang yang diawali kalimat penuh huruf kapital.

"JANGAN MAIN-MAIN DENGANKU KALAU SUDAH MENYANGKUT URUSAN ANAK-ANAKKU," tuturnya mengawali unggahan.

3 dari 5 halaman

Kerja Keras North

"Anakku dan teman baiknya mengambil kelas melukis dengan cat minyak secara serius di mana bakat dan kreativitasnya didorong dan dikembangkan. North bekerja sangat keras merampungkan lukisannya yang butuh beberapa minggu sampai selesai," tutur sosialita 40 tahun ini.

4 dari 5 halaman

Beraninya Kalian!

Ia menambahkan, sebagai ibu ia lantas ingin membagikan hasil karya anaknya kepada orang-orang yang ia kenal. Bukannya dorongan semangat, ia justru menemukan komentar nyinyir atas unggahannya ini.

"Aku melihat artikel di media dan media sosial yang dibuat orang dewasa membahas apakah memang anakku yang membuat ini! Beraninya kalian, saat melihat anak-anak berbuat hebat justru kalian tuduh TIDAK melakukannya!?!?" cerocosnya.

5 dari 5 halaman

Gambar Kanye West

"Setop mempermalukan dirimu sendiri dalam hal-hal negatif, biarkan anak-anak menjadi sosok HEBAT!! NORTH WEST MELUKIS LUKISAN ITU TITIKKKKABCDEFGZFDT!!!!!!!!!!" ia mengakhiri pernyataannya, masih dengan gas penuh.

Untuk memperkuat pernyataannya, Kim mengunggah foto gambar-gambar karya Kanye West saat masih kecil. "Kilas balik ke beberapa karya seni ayahnya yang ia buat saat anak-anak," kata Kim.

Ia menyisipkan emotikon DNA, seakan mengatakan darah seni memang telah mengalir di nadi ayah dan anak ini.