Sukses

Vebrie Verona Kolaborasi dengan Dhea Siregar di Video Klip Cintaku Cuma Kamu

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Vebrie Verona baru saja menyelesaikan syuting single terbarunya yang berjudul Cintaku Cuma Kamu. Syutingnya dilakukan di Pulau Bali.  

Ada yang berbeda dalam video klip ini. Vebrie Verona memboyong langsung Dhea Siregar dari Jakarta yang selama ini dikenal oleh pencinta aplikasi TikTok. 

“Awalnya susah bawa dia ke bali, untung aku langsung ijin ke neneknya," ujar Vebrie Verona dalam keterangannya kepada wartawan, baru-baru ini.

Lagu Cintaku Cuma Kamu memang diangkat berdasarkan kita nyata tentang percintaan yang tidak direstui orangtua. Lagunya diciptakan oleh musisi Badai. 

 

2 dari 4 halaman

Kaget

Dhea Siregar mengaku kaget ketika pertama kali diajak oleh Vebrie Verona. Apalagi, permintaan itu diajukan mendadak. Apalagi, begitu diminta, dirinya langsung diminta untuk pergi ke Bali. 

Di video klip ini Dhea berubah menjadi feminim, beda dengan penampilannya sehari-harinya yang tomboy.

“Ternyata susah jadi cewe ya?" ujar Dhea sambil mengenakan baju pengantin di videoklip tersebut. 

“Repot harus ngajari Dhea jalan seperti perempuan hahaha...," ujar Vebrie sambil tertawa. 

 

3 dari 4 halaman

TikTok

Dhea Siregar selama ini memang banyak dikenal pengguna TikTokk. Dirinya juga dikenal sebagai rapper yang didikan Younglex.  Tak heran selama syuting 4 hari di Bali banyak fans Dhea datang berkunjung ke lokasi syuting. 

"Fans Dhea tiap hari ada aja yang datang, mau foto bareng sampe bawain kado untuk Dhea," ujar Vebrie. 

Dhea pun merasa senang mendapat tawaran syuting klip bersama Vebry Verona. 

“Enak kerja sambil liburan," ungkap Dhea. 

 

4 dari 4 halaman

Senang

Memang diakuinya pembuatan video klip ini tidak seperti sedang bekerja, Dhea merasa seperti liburan. Bahkan tiap pagi hari mereka selalu berenang bareng di tempat mereka menginap. 

“Semoga bagus videoklipnya, walaupun berusaha menjadi wanita," kata Dhea lagi. Seperti kolaborasi 2 wanita Batak ini bakal meramaikan kancah dunia musik Indonesia. Kita tunggu saja penayangan dan launching dari single terbaru Vebrie Verona.