Sukses

Avril Lavigne Cinlok dengan Mod Sun Usai Kolaborasi di Lagu Flames?

Mod Sun juga terlihat punya tato baru bertuliskan nama Avril Lavigne.

Liputan6.com, Los Angeles - Kisah asmara Avril Lavigne kini kembali menjadi sorotan publik. Kali ini, ia diisukan tengah dekat dengan penyanyi Mod Sun. Keduanya sempat melakukan kolaborasi dalam lagu "Flames" yang dirilis bulan lalu. 

Dilansir dari People, Selasa (9/2/2021) pelantun "Sk8r Boi" dan penyanyi pop-rock ini sempat terciduk paparazi saat meninggalkan restorak steak yang terletak di West Hollywood pada Kamis pekan lalu. 

Menariknya, TMZ menemukan bahwa Mod Sun punya tato baru yang terletak di belakang lehernya, yang bertuliskan nama Avril. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dua Bulan Kerja Bareng

Seorang sumber yang dihubungi People, mengatakan Avril dan Mod Sun memang intens bertemu selama mengerjakan lagu "Flames."

Keduanya disebut hampir setiap kali bekerja di studio selama dua bulan. 

3 dari 5 halaman

Di Beberapa Kesempatan

Kebersamaan keduanya tak hanya terlihat sekali saja. Minggu lalu, Avril mengunggah Instagram Story yang memperlihatkan ia dan Mod Sun menyanyikan lagu Blink-182 dalam mobil.

November tahun lalu, seorang pengguna TikTok bernama Brennan Peirson membuat video yang memperlihatkan perayaan Thanksgiving, yang juga dihadiri Avril dan Mod Sun. 

Hanya saja, perwakilan keduanya tak memberikan klarifikasi ketika dimintai komentarnya terkait isu ini.

4 dari 5 halaman

Suara Favorit

Dalam wawancara dengan Entertainment Tonight Canada, baik Mod Sun maupun Avril Lavigne sempat melempar pujian satu sama lain . 

"Suara Avril adalah salah satu favoritku dalam (industri musik), " tuturnya. Ia menambahkan, "Suaranya terdengar kuar, percaya diri, tapi sekaligus dipenuho emosi dan menghadirkan nuansa unik yang hanya bisa dilakukan suaranya."

 

5 dari 5 halaman

Langsung Cocok

Sementara Avril mengatakan ia langsung cocok dengan pria bernama asli Derek Ryan Smith ini. "Mod dan aku langsung terkoneksi  sejak hari pertama di studio. Ia adalah artis dan produser yang hebat," tutur sang mantan istri vokalis Nickleback, Chad Kroeger. 

Ia menambahkan bahwa ke depannya akan ada kolaborasi lainnya bersama Mod Sun. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.