Sukses

Barbie Kumalasari Dinobatkan Sebagai Artis dengan Dislike Terbanyak di 2021, Bangga Sekaligus Anggap Prestasi Besar

Liputan6.com, Jakarta - Barbie Kumalasari menjadi selebriti yang mengumpulkan tanda tidak suka dari masyarakat (dislike) terbanyak di 2021. Fakta tersebut diungkapkan Barbie Kumalasari usai menghadiri program acara televisi, Minggu (7/2/2021). 

Barbie Kumalasari mengaku mengumpulkan 50 ribu dislike dari penayangan videoklip lagu terbarunya yang berjudul "Hi Netizen". Menurut mantan istri Galih Ginanjar, dislike atau rasa tidak suka masyarakat terhadapnya bukanlah sebuah hal buruk.

"Gue kan dinobatkan menjadi artis dislike terbanyak di 2021, menurut gue itu keren banget," kata Barbie Kumalasari saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan.

 

Ikuti cerita dalam foto ini https://story.merdeka.com/2303605/volume-5

2 dari 5 halaman

Prestasi

Barbie Kumalasari merasa jerih payahnya berkarier di panggung hiburan dengan berujung pemberian dislike sebagai hal yang patut disyukuri.

"Artinya untuk menciptakan itu susah kan, tadi diputar artikelnya dislike gue sudah 50 ribu (viewers)," Barbie Kumalasari menguraikan.

3 dari 5 halaman

Pansos

Belakangan, Barbie Kumalasari juga kerap disebut berkeinginan menaikkan kembali popularitasnya alias pansos dengan artis pendatang baru, Ady Sky. Tapi, soal pansos, Barbie Kumalasari menyebut hal itu seharusnya dilakukan oleh artis-artis yang ingin berkolaborasi dengannya.

"Gue kan sudah senior, mereka yang seharusnya pansos sama gue kan," kata Barbie Kumalasari.

4 dari 5 halaman

20 Tahun Berkarier

Bukan masanya lagi, kata Barbie Kumalasari, untuk melakukan pansos dengan para artis. Sebab, sepak terjangnya di industri hiburan sudah cukup membuat namanya dikenal luas oleh masyarakat.

"Kalian (pewarta) kan tahu gue sudah 20 tahun di industri dan gue its a queen of halu. Maksudnya nggak akan ada yang seviral gue, kecuali kalau gue sama Nikita (Nikita Mirzani) ya selevel lah," dia menguraikan.

5 dari 5 halaman

Tak Masalah Dirisak

Dalam kesempatan itu, Barbie Kumalasari merasa dirinya tak masalah jika dirisak oleh warganet karena banyak mengumpulkan tanda tak suka alias dislike. Warganet disebut justru sangat menyayangi dirinya.

"Kenapa gue ada lagu 'Hi Netizen' itu karena gue mencintai netizen. Ungkapan cinta gue terhadap netizen yang selalu membully gue, berarti kan mereka sayang dong. Nggak gampang lho orang dibully, berarti mereka merhatiin," Barbie Kumalasari memungkasi.