Sukses

Millen Cyrus Salat Jumat Bikin Geger, Pilih Duduk di Pojok Masjid

Liputan6.com, Jakarta Millen Cyrus tampil layaknya seorang wanita. Dirinya memutuskan mengubah penampilannya menjadi seorang perempuan namun tidak melakukan operasi. Memiliki nama asli Muhammad Milandaru Prakasa itu menyadari kodratnya sebagai seorang pria. 

Kesadaran itu muncul dengan keputusan Millen Cyrus yang tetap menjalani salat dengan ketentuan sebagai seorang muslim, bukan muslimah.

“Aku mah (salat) tetap pake sarung, sampe detik ini pun aku pakai sarung," kata Millen Cyrus dalam chanel youtube Ussy dan Andhika Pratama, baru-baru ini.

Ikuti cerita dalam foto ini https://story.merdeka.com/2303605/volume-5

2 dari 5 halaman

Sholat Jumat

Seperti kebanyakan pria muslim, keponakan Ashanty ini juga tetap rutin mengikuti salat Jumat dengan pergi ke masjid terdekat. 

“Biasanya aku rambut dikuncir aja kalau sholat jumat, biasa aja, walau ada extention bulu mata," ungkap Millen.

3 dari 5 halaman

Sorotan

Meski begitu, penampilan Millen Cyrus itu memang sering menjadi sorotan jamaah terutama saat dia mulai masuk ke dalam masjid. 

4 dari 5 halaman

Rumpi

Meski sudah berpakaian layaknya laki-laki, wajah dan dada yang lebih besar seperti payudara membuat Millen merasa menjadi bahan pembicaraan. 

“Cuma orang-orang pasti kanan kiri bapak-bapak. Bukan cuma ibu-ibu aja rumpi ya, tapi bapak-bapak juga rumpi," imbuhnya.

5 dari 5 halaman

Mojok

Untuk menghindari menjadi bahan pergunjingan jamaah, Millen sering kali memutuskan duduk di pojok masjid agar tak terlalu menarik perhatian. 

“Karena di sana (Masjid) kan duduk dulu, dengar ceramah, aduh buruan kek. Makanya kalau kayak gitu aku pakai kaos, cuma nonjol kan mau ditutupin juga enggak bisa," pungkasnya.