Sukses

Nunung Ngaku Selama Ini Kesal dengan Azis Gagap, Alasannya Kocak

Liputan6.com, Jakarta - Nunung belum lama ini tampil di acara The Sultan SCTV sebagai bintang tamu. Alhasil, ia bertemu salah satu rekannya di acara Opera Van Java (OVJ), Andre Taulany.

Dalam sesi tanya jawab, Andre sedikit memberi suasana OVJ dengan melontarkan pertanyaan seputar rekan-rekannya dan Nunung, yakni Azis Gagap, Parto, dan Sule.

"Mbak Nunung, jujur. Lebih suka kerja bareng Azis Gagap dan Parto, atau kerja bareng Andre dan Sule?" tanya Andre Taulany di acara The Sultan SCTV, baru-baru ini.

2 dari 5 halaman

Memilih Andre Taulany

Nunung lebih memilih Sule dan Andre dengan alasan belum ada proyek langsung bersama mereka berdua. "Andre Sule, soalnya belum ada program kerjaan sama mereka. Belum ada tawaran," ujar Nunung.

3 dari 5 halaman

Dipancing Soal Aziz Gagap

Belum puas dengan jawaban Nunung, Andre Taulany memancingnya dengan pertanyaan seputar Azis Gagap. "Tapi katanya saya dengar Mbak Nunung ada rasa kesal sama Azis Gagap. Kenapa?" tanya Andre.

4 dari 5 halaman

Alasan Kocak Nunung

Tak disangka, Nunung membenarkan. Namun, alasannya tidak seserius yang dibayangkan Andre. "Ya, soalnya enggak sembuh-sembuh gagapnya. Aku enggak suka sama orang gagap," celetuk Nunung disambut tawa bintang tamu dan presenter lain.

5 dari 5 halaman

Justru Gembira

Nunung lantas meluruskan pernyataan kocaknya dengan jawaban serius. Ia justru mengaku selalu gembira saat bersama Azis Gagap. "Enggak ada, enggak ada yang bikin gue sakit hati. Bikin gue happy selalu, itu jujur," Nunung menimpali.