Sukses

Heboh Drakor True Beauty, Rossa Pamer Pose Lawas Bareng Cha Eun Woo yang Bikin Iri

Rossa beberapa kali terlihat bersama artis-artis Korea termasuk dengan Cha Eun Woo dua tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Rossa hingga kini masih menjadi salah satu dari sekian banyak artis Indonesia yang menyukai budaya K-Pop. Sampai-sampai, ada lagu milik Rossa yang direkam ulang dalam Bahasa Korea.

Tak hanya di situ. Rossa juga beberapa kali terlihat bersama artis-artis Korea termasuk dengan Cha Eun Woo pada dua tahun lalu. Saat itu, Rossa sukses membuat iri para penggemarnya maupun fans K-Pop.

Cha Eun Woo belakangan ini memerankan Lee Su Ho di drama terbaru yang bikin heboh, True Beauty. Kehadiran drama tersebut membuat Rossa mengunggah ulang foto dua tahun lalu di Instagram. Diunggah ulang, Rossa sudah menyebut Eun Woo dengan nama Su Ho.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Selamat Hari Sabtu

"Selamat hari Sabtu dari aku dan Su Ho - ssi," tulis Rossa singkat melalui keterangan foto Eun Woo menghadiri Indonesian Television Awards, yang diunggah ulang di akun Instagram @itsrossa910.

3 dari 5 halaman

Dua Foto

Tak hanya satu foto, Rossa juga memamerkan foto lain bersama Cha Eun Woo dalam unggahan yang sama. Di foto kedua, Eun Woo terlihat sedang memegang sebuah benda seperti piala.

4 dari 5 halaman

Penggemar Iri

Biarpun sudah tahu foto tersebut diambil dua tahun lalu, Rossa tetap saja sukses membuat sejumlah penggemar iri.

"Waaa pengen jugaa," ujar @hindun.mrs.

"Aduh Teh Ocha,bikin baper aja,itu pas 2018 ya," tulis @nuryati7271.

"Teh tukeran posisi yuk," celetuk @arsyhmly.

5 dari 5 halaman

Foto Editan

Tak hanya foto sungguhan, Rossa juga sempat membuat warganet terbahak-bahak lantaran ia memamerkan foto editan yang membuatnya seperti menikah dengan Kim Soo Hyun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.