Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Buku Harian Seorang Istri: Dewa Cari Tahu Siapa yang Ingin Nana Celaka, Episode Selasa 26 Januari 2021

Apa yang diceritakan Buku Harian Seorang Istri kali ini?

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Buku Harian Seorang Istri bercerita tentang Dewa yang masuk ke rumah. Nana yang diperankan Zoe Jackson, tampak sedang tidur di sofa. Dewa lihat di tempat tidur ada piyamanya dan secarik kertas.

Sinetron SCTV ini masih berlanjut. Esoknya, alarm HP Nana berbunyi. Nana mau turun tapi tertahan Dewa, suaminya yang sedang duduk sambil tidur hingga Nana kaget dan mau jatuh.

Sementara itu Pasha baru selesai makan. Lula masih melihatnya. Pasha tanya kamu lagi nggak ada kerjaan ya? Kamu liatin saya terus.

Saksikan drama SCTV ini mulai pukul 18.30 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sebelum Tidur

Salsa minta Adi menginap di rumah. Salsa kangen main-main sebelum tidur. Adi janji nanti akan menginap di rumah. Salsa senang. Dewa di mobil disetir Pasha. Dewa tanya Pasha apa udah selidiki siapa saingan bisnis yang coba celakai Nana?

3 dari 4 halaman

Saingan Bisnis

Alya tampak sedang berdandan mau berangkat kerja. HP-nya bunyi. Chat dari Dewa. Aku udah di depan. Sama Pasha.

4 dari 4 halaman

Geram

Dewa bukakan pintu mobil buat Alya dan mobil melaju. Pasha di mobil lihat dengan geram.

Sementara Alya tanpa sepengetahuan Dewa, senyum sinis menantang ke arah Pasha...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini