Sukses

Isolasi Mandiri Covid-19, Donna Agnesia Tak Bisa Lupakan Tugasnya Menjaga Suami dan Anak-Anak

Liputan6.com, Jakarta - Donna Agnesia mengumumkan dirinya terpapar Covid-19 pada 25 Januari 2021, kemarin. Kini, ia harus meninggalkan Darius Sinathrya dan ketiga anaknya untuk sementara waktu karena menjalani isolasi mandiri.

Meski tinggal terpisah dengan bintang film Darah Garuda dan anak-anaknya, Donna Agnesia tak bisa berhenti memikirkan keluarga. Presenter olahraga ini masih mengingat tugas dan tanggung jawabnya dalam mengurus dan memperhatikan keluarga.

Hal itu diutarakan Donna Agnesia saat menjawab perhatian dan dukungan Darius Sinathrya di akun Instagram terverifikasinya. Darius Sinathrya sempat menyinggung virus corona justru menyerang sang istri yang selalu terlihat cantik di matanya.

2 dari 5 halaman

Dipilih Virus

"Kamu yang selalu jagain aku & anak2, tapi virusnya malah milih kamu... tau aja tuh virus sama yang cantik," tulis Darius Sinathrya melalui akun Instagram terverifikasinya, Selasa (26/1/2021). Dalam kesempatan itu, Darius Sinathrya sekaligus memberikan pesan kepada Donna Agnesia untuk segera kembali ke rumah.

3 dari 5 halaman

Jawaban Donna Agnesia

Donna Agnesia merespon kata-kata yang dituliskan Darius Sinathrya. Ia tak pernah sekali pun melupakan tugas dan tanggung jawabnya menjaga suami dan anak-anak selama isolasi mandiri.

"Sebagai manusia hanya selalu berusaha melakukan yg terbaik.. & sudah tugas aku utk jagain kmu & anak2 sayank.. Namun ternyata mmg aku yg 'terpilih'," Donna Agnesia mengungkapkan.

4 dari 5 halaman

Jangan Khawatir

Berikutnya, Donna Agnesia meminta agar Darius Sinathrya tak terlalu khawatir dengan kondisi kesehatannya selama isolasi mandiri. Ia meyakini bisa segera berjumpa kembali dengan keluarganya di rumah.

5 dari 5 halaman

Pesan Untuk Darius Sinathrya

"aku yakin krn Tuhan tau aku pasti kuat & bs lewatin semuanya. Bawa aku ya di setiap doa kamu , supaya ga perlu lama2 isolasinya. Take care sayank .. ttp jgn lupa prokesnya ya .. love u @darius_sinathrya," sambung Donna Agnesia di Instagram yang langsung dibanjiri dengan tanda suka oleh warganet.