Sukses

Citra Anidya, Pacar Chef Juna Positif Covid-19, Alami Kehilangan Indera Penciuman Hingga Lidah Mati Rasa

Liputan6.com, Jakarta - Chef Juna positif terpapar Covid-19. Saat ini ia tengah mendapatkan perawatan intensif di salah satu rumah sakit, untuk memusnahkan virus yang saat ini tengah bersarang di tubuhnya.

Tak hanya Chef Juna, kini kekasihnya Citra Anidya juga dinyatakan positif Covid-19. Bukannya sedih, wanita yang usianya terpaut 15 tahun dari sang kekasih malah senang.

Hal itu diketahui lewat tangkapan layar Citra Anidya saat berbincang dengan temannya yang diunggah di Instagram Storynya. "Happy dia mah," kata teman Citra Anidya Sabtu (23/1/2021).

"Seneng aing kena Covid-19, bisa ngerasain juga. Hahaha," balas Citra Anidya.

2 dari 4 halaman

Tertawa

Sahabatnya hanya bisa tertawa dengan pengakuan Citra Anidya. Sebab biasanya orang akan takut dan murung saat mengetahui dirinya terpapar Covid-19. "Bahahaha, bener-bener," kata teman Citra Anidya.

3 dari 4 halaman

Mati Rasa

Citra Anidya sempat menjelaskan kepada temannya apa yang ia rasakan saat virus tersebut bersarang di tubuhnya. Ia tidak bisa mencium dan lidahnya pun mati rasa.

"Nggak ada rasanya cing, lidah mati rasa hidung nggak nyium," dia menuliskan.

4 dari 4 halaman

Menikmati

Dijelaskan Citra Anidya, ia hanya berusaha menikmati kondisinya Saat ini. Ia mencoba mensyukuri setiap keadaan yang ada pada dirinya, termasuk saat sedang sakit.

"Nikmatilah pokoknya, mau sakit mau sehat, nikmati saja selama masih di atas tanah wkwkwkw," tulis Citra Anidya.