Sukses

Ini 3 Kriteria Calon Istri Rizky Febian, Apakah Anya Geraldine Penuhi Syarat?

Setelah Lina Jubaedah mangkat, Rizky Febian buka kartu soal kriteria pasangan. Ada tiga yang diungkap pelantun Kesempurnaan Cinta.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Febian menyebut meninggalnya Lina Jubaedah fase terberat dalam karier. Saking syok, ia sampai berhenti mempromosikan single baru, “Tak Lagi Sama.”

Proses pendirian perusahaan rekaman dan manajemen pun tersendat. Tak lama setelahnya pelantun Kesempurnaan Cinta memetik hikmah di balik tragedi yang berbuntut sengketa harta warisan itu.

Putra sulung Sule bangkit setelah mengenang almarhum Lina Jubaedah. Momen itu membuatnya berpikir soal calon istri. Rizky Febian yang pernah diisukan memacari Anya Geraldine lantas berbagi kriteria pasangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mau Diajak Susah

“Ini jadi gambaran buat aku di masa depan aku. Contoh nanti kalau mencari istri berarti harus yang seperti ini seperti ini,” penyanyi kelahiran Cileunyi, 25 Februari 1998 membeberkan.

Ia menyebut tiga kriteria calon istri. “Satu, dia bisa menerima pekerjaan aku, mau diajak susah gitu lo,” kata Rizky Febian. Saat ini hidupnya makmur tapi roda kehidupan berputar.

3 dari 5 halaman

Cantik Itu Relatif

Kedua, Rizky Febian mendamba pasangan yang menerima apa adanya. Ketiga memahami kondisinya termasuk mengenal keluarga. Dengan kata lain, berbaur dengan keluarga besar.

Terkait kriteria fisik, Rizky Febian tak memandang rupawan sebagai kriteria utama. “Terlepas dari cantik, itu kan relatif,” akunya. Lantas, apa Anya Geraldine masuk kriteria?

4 dari 5 halaman

Dengan Anya Berteman

“(Anya) mah temanan kita,” Rizky Febrian mengonfirmasi seraya menambahkan, “Belum (punya pacar), Bunda. Aku sudah lama (putus).” Ia mengaku lelah pendekatan dengan lawan jenis.

Ini disampaikannya dalam video “Rizky Febian: Akhirnya Buka Suara tentang Teddy, Apakah Akhirnya Menemukan Titik Temu” di kanal YouTube Maia Aleldul TV, Kamis (21/1/2021).

5 dari 5 halaman

Malas Pendekatan

Usia Rizky Febian saat ini 23 tahun, hampir sama dengan putra Maia Estianty, Al Ghazali, yang belakangan kerap digosipkan akan menikahi Alyssa Daguise dalam waktu dekat.

“Aku pun sekarang berada di titik malas pendekatan, malas untuk drama-drama lagi kenalan,” beri tahu Rizky Febian. “Tinggal menunggu support system dari seseorang saja,” imbuhnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.