Sukses

Jangan Sampai Terlewatkan, Nonton Episode Lengkap Serigala Terakhir Original Series di Vidio

Serigala Terakhir original series merupakan sebuah serial garapan kerjasama antara Screenplay Films dan Vidio. Serial ini merupakan lanjutan kisah dari filmnya dengan judul sama yang tayang pada tahun 2009 silam.

Liputan6.com, Jakarta Serigala Terakhir original series merupakan sebuah serial garapan kerjasama antara Screenplay Films dan Vidio. Serial ini merupakan lanjutan kisah dari filmnya dengan judul sama yang tayang pada tahun 2009 silam.

Setelah 11 tahun berlalu, akhirnya kisahnya pun dilanjutkan dengan sedikit perubahan alur cerita. Pada Serigala Terakhir original series ini, cerita utamanya diambil dari mantan anggota Geng Naga Hitam bernama Alex yang diperankan oleh Abimana Aryasatya. 

Pasalnya, Serigala terakhir sendiri memang meninggalkan kisah yang harus dilanjutkan meski para pemeran utamanya sudah tewas dalam versi filmnya. Selain itu, serial yang dirilis pada 25 September 2020 merupakan hal yang ditunggu-tunggu oleh para penikmat sineas tanah air.

Hal tersebut antaran kelanjutan kisahnya baru berlanjut kurang lebih selama 11 tahun semenjak versi filmnya dirilis. Selain itu, ada beberapa alasan menarik yang membuat wajib nonton Serigala Terakhir original series ini. Mari simak bersama ulasannya berikut ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jalan cerita yang menarik

Anda dijamin tidak akan kecewa untuk menonton serial yang satu ini. Terutama bagi para penggemar Serigala Terakhir yang sudah menanti-nantikan kehadiran lanjutan ceritanya. Serigala Terakhir original series sendiri bercerita tentang penebusan dosa yang dilakukan Alex (Abimana Aryasatya).

Alex sendiri merupakan salah satu anggota Geng Naga Hitam yang tersisa namun harus mendekam di penjara selama 10 tahun lebih akibat peristiwa masa lampau. Ia pun sebenarnya sudah berniat untuk meninggalkan dunia hitamnya tersebut sesaat setelah keluar dari penjara.

Namun ternyata takdir berkata lain, segala dosa-dosanya di masa lampau harus ia tebus. Alex pun harus kembali berurusan dengan berbagai dendam di masa lalu yang membuatnya kembali terjebak pada dunia kelamnya. Ia pun bertemu dan berhadapan dengan Ariel (Rizky Nazar) yang merupakan adik dari mendiang Ale.

3 dari 5 halaman

Dibintangi oleh para aktor dan aktris ternama tanah air

Yang tidak kalah menarik dari versi filmnya, serial ini juga dibintangi oleh sederet nama-nama papan atas tanah air. Seperti pemeran utamanya yaitu Abimana Aryasatya yang juga bermain dalam filmnya sebagai Alex.

Selain itu, turut juga pemain lamanya yaitu Reza Pahlevi yang berperan sebagai Fathir. Fathir sendiri merupakan kawan seperjuangan Alex saat di Naga Hitam dulu. Setelah keluar dari penjara, Fathir pun meminta Alex untuk bergabung bersama namun Alex pun menolaknya.

Kemudian turut juga dihadirkan aktris cantik Hannah Al Rashid sebagai Aryati yang merupakan kekasih dari Alex. Kemudian Rizky Nazar sebagai Aril dimana ia merupakan adik dari mendiang Ale, yang ingin membalas dendam kepada seluruh anggota Naga Hitam atas kematian sang Kakak. Bizael Tanasale yang berperan sebagai Toba dimana ia merupakan tangan kana Fathir di Naga Hitam.

Turut pula para pemeran pendukung dari film ini juga tidak kalah menariknya, seperti kehadiran Revaldo sebagai Delon. Kemudian Tio Pakusadewo sebagai Silas dan yang tak kalah menarik kehadiran Vino G. Bastian dalam cameo di serial ini.

4 dari 5 halaman

Terdapat pesan moral di tengah adegan pertarungan

Serigala Terakhir original series ini memang merupakan  serial yang bergenre action dan terdapat sedikit unsur thriller. Namun, meski hampir di setiap episodenya menghadirkan adegan pertarungan yang cukup memacu adrenalin penonton, terdapat pesan moral yang dapat diambil.

Serial ini juga mengedepankan sisi kekeluargaan tidak hanya sekedar adegan pukul-memukul dan balas dendam. Karakter Alex sendiri dalam serial ini, memang digambarkan memiliki jiwa kekeluargaan yang tinggi.

Ia sangat mencintai Aryati dan anaknya, sehingga ia pun rela melakukan apa saja demi melindungi dan membuat mereka berdua bahagia. Digambarkan pula bagaimana solidaritas antara Ariel dan kawan-kawannya dalam membalaskan dendam atas kematian keluarganya kepada Naga Hitam. 

5 dari 5 halaman

Dapat ditonton di Vidio seluruh episodenya

Serial yang satu ini memang sangat ditunggu-tunggu kehadirannya oleh para pecinta sineas di Indonesia. Tak hayal ini merupakan original series terbaik karya anak bangsa. Untuk seluruh episodenya sendiri, Serigala Terakhir original series bisa Anda tonton di platform streaming Vidio.

Tunggu apa lagi? Segera download dan berlangganan Vidio Premier sekarang juga untuk streaming berbagai macam drama dan serial menarik serta siaran langsung pertandingan olahraga seru lainnya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.