Sukses

Mantan Suami Nita Thalia Tidak Terbukti Covid-19

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Nita Thalia mengaku ada kekeliruan dalam informasi mengenai meninggalnya mantan suaminya, Nurdin Ruditia. Sebelumnya, almarhum dikabarkan meninggal dunia karena penyakit ginjal, dan juga terpapar Covid-19. 

Namun, Nita Thalia menyebut bahwa mantan suaminya yang kini telah dimakamkan ternyata negatif Covid-19.

“Ini kesalahan dari apa ya, karena hasil swab-nya itu kan telat datang, jadi pas meninggal itu dinyatakan negatif Covid-19," kata Nita Thalia saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/1/2020).

 

2 dari 5 halaman

Pemakaman

Pihak keluarga yang sudah memakamkan almarhum dengan protokol Covid-19, baru menerima kabar itu di sore hari. 

"Jadi hari Sabtu sore, kami keluarga dikabari bahwa (Nurdin) sudah negatif Covid-19," katanya menandaskan.

 

3 dari 5 halaman

Memindahkan

Pihak keluarga almarhum Nurdin Ruditia rencananya akan memindahkan jenazah Nurdin dari pemakaman pasien Covid-19 ke pemakaman keluarga. 

“Rencananya pihak keluarga akan memindahkan makam almarhum dari pemakaman (pasien) Covid-19 ke pemakaman keluarga," tuturnya.

 

4 dari 5 halaman

Sayang

Meski sudah berpisah dengan almarhum, Nita Thalia mengakui masih menyayangi mantan suaminya itu. Baginya, berat membayangkan ayah dari anaknya telah pergi untuk selama-lamanya. 

“Yang pasti merasa sangat kehilangan," kata Nita Thalia.

 

5 dari 5 halaman

20 Tahun

Ditambah lagi rumah tangganya dengan almarhum sudah berjalan 20 tahun. Tentunya banyak kenangan manis yang masih melekat di hati. 

"Karena walau bagaimanapun saya masih sayang, karena 20 tahun berumah tangga, bukan waktu yang sebentar dan ada anak juga kan," pungkasnya.