Sukses

Justin Timberlake Akhirnya Mengaku Sudah Dikaruniai Anak Kedua

Liputan6.com, Los Angeles - Justin Timberlake akhirnya buka-bukaan soal karunia yang ia terima pada tahun 2020 . Ia dan sang istri, model Jessica Biel, rupanya telah dikaruniai anak kedua.

Dilansir dari People, Senin (18/1/2021), aktor dan penyanyi berusia 39 tahun ini mengungkapkan kabar gembira saat tampil sebagai bintang tamu di acara gelar wicara Ellen DeGeneres. Ia kembali dikaruniai anak lelaki, yang diberi nama Phineas. 

"Dia keren dan sangat imut. Semuanya begadang," kata mantan personel NSync . Ia menambahkan, "Tapi kami sangat bersemangat. Kami sangat bersemangat dan berbahagia. Sungguh bersyukur."

2 dari 5 halaman

Ellen Sudah Tahu

Ellen DeGeneres salah satu orang pertama di luar keluarga inti Justin Timberlake dan Jessica Biel yang mengetahui kabar bahagia ini. 

"Sepertinya waktu itu kita sedang ngborol via FaceTime dan kamu bilang, 'Hei, mau tahu satu rahasia, enggak?' Lalu Jessica masuk dan kamu meletakkan tangan ke perutnya. Lalu kamu berkata, 'Aku punya bayi lagi'," Ellen menerangkan kembali. 

3 dari 5 halaman

Menikmati

Justin Timberlake kembali bercanda saat ditanya apa perbedaan yang ia rasakan saat menjadi ayah satu anak bila dibandingkan dengan kini. "Kami sudah enggak bertemu lagi," kata dia. 

Pemilik album Justified kemudian menjawab dengan lebih serius. Ia menyatakan sangat bahagia dan menikmati hari-hari sebagai ayah dua anak. 

 

4 dari 5 halaman

Reaksi Anak Sulung

Justin Timberlake juga ditanya bagaimana reaksi putra sulungnya, Silas, atas kelahiran sang adik. "Silas sangat bersemangat... Dia sangat menyukainya," kata dia. 

Namun Justin buru-buru menambahkan, "Phine masih belum bisa berjalan atau mengejar abangnya, jadi kita lihat nanti apa yang terjadi."

5 dari 5 halaman

Sejak Agustus 2020

Kabar Jessica Biel melahirkan anak kedua, pertama kali berembus pada Agustus 2020. Bukan dari Justin dan Jessica, kabar ini justru dikonfirmasi oleh Brian McKnight, sahabat dan kolaborator sang pelantun "Sexy Back".

Kata Brian McKnight, anak kedua Justin Timberlake lahir pada musim panas 2020.